TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aji Bilang 3 Juni Pemain Asing Persebaya Sudah Komplit

Siap ngosek ta coach?

Januar Eka melakukan selebrasi setelah mencetak satu gol. (Persebaya)

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden, jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Nah, pada turnamen pramusim itu, Bajol Ijo--julukan Persebaya- bakal diperkuat empat pemain asingnya.

Baca Juga: Ini 3 Pemain Brazil dan 1 Jepang yang akan Perkuat Persebaya

1. Leo bergabung lebih dulu, Vidal baru tiba kemarin

Leo Lelis (instagram.com/leolelis93)

Satu pemain asing yang sudah berada di Surabaya lebih dulu ialah bek asal Brazil, Leo Lelis. Mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini bahkan sempat mengikuti laga persahabatan antara Persebaya Vs Persis Solo. Nah, satu pemain lagi asal Brazil berposisi sayap kiri, Higor Vidal pun telah tiba.

"Sudah datang (sejak Sabtu) tapi saya beri kesempatan untuk istirahat dulu karena perjalanannya panjang. Di pesawat 36 jam," ujar pelatih Persebaya, Aji Santoso.

2. Vidal akan latihan perdana Senin sore

Persebaya gelar latihan perdana (Dok. Persebaya)

Vidal, lanjut Aji, bakal ikut dalam latihan Persebaya pada Senin (30/5/2022) sore. Nantinya pada latihan itu, dia akan diberi porsi latihan ringan sekaligus perkenalan terlebih dahulu dengan para rekan-rekannya di tim kebanggaan arek-arek Suroboyo.

"Dia boleh gabung dengan tim Senin sore. Tapi latihan individu saja di pinggir lapangan dan perkenalan dengan pemain lainnya. Saya tidak mau dia pertama latihan langsung cedera, kondisinya harus fresh dulu baru latihan reguler," kata Aji.

Baca Juga: Meski Kalah dari Persis, Persebaya Kontrak 3 Pemain Baru

Berita Terkini Lainnya