Comscore Tracker

Stopper Baru Arema FC Batal Dikenalkan, Kenapa? 

Tunda tanda tangan kontrak dengan sang pemain

Malang, IDN Times - Arema FC mendadadak membatalkan sesi perkenalan calon pemain baru berposisi stoper. Sejatinya Arema FC menjdawalkan untuk memperkenalkan Carlos Daniel Da Graca sebagai penggawa baru pada Kamis (1/7/2021). Namun, tiba-tiba rencana perkenalan pemain baru itu batal dilakukan.

1. Bermasalah dengan klub lama

Stopper Baru Arema FC Batal Dikenalkan, Kenapa? Instagram/kay_cdsg3

Usut punya usut, pemain yang lebih dikenal dengan nama Kay Graca itu masih bermasalah dengan klub lamanya. Tak diketahui secara pasti permasalahan yang terjadi antara Kay Graca dan klub lamanya. Padahal, Kay Graca sudah berada di Malang. 

"Tadi memang sempat ingin diperkenalkan. Namun, pemain ini masih ada urusan dengan klub lamanya sehingga diputuskan untuk menunda penandatanganan kontrak," ungkap sumber yang menolak untuk disebutkan namanya, Kamis (1/6/2021). 

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Batal, Arema FC Balik Kandang

2. Tak ada masalah dengan Arema FC

Stopper Baru Arema FC Batal Dikenalkan, Kenapa? Instagram/kay_cdsg3

Lebih jauh sumber internal tersebut menyampaikan bahwa sebenarnya sang pemain sudah sepakat dengan Arema FC. Tak ada masalah dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Terlebih sang pemain juga sudah berada di Malang dan siap untuk diperkenalkan sebagai pemain baru. Namun, karena ada sedikit permasalahan dengan klub lamanya, sang pemain batal diperkenalkan. 

"Sebenarnya dengan Arema FC tidak ada masalah. Masalahnya hanya dengan klub lamanya," katanya. 

3. Enggan berkomentar terlalu jauh

Stopper Baru Arema FC Batal Dikenalkan, Kenapa? Instagram/kay_cdsg3

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat dikonfirmasi terkait hal itu memilih tak banyak berkomentar. Ia juga enggan berspekulasi terlalu jauh terkait calon pemain baru yang batal diperkenalkan tersebut. 

"Masih belum ada komentar soal itu" pungkas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga: Hormati Penundaan Liga, Arema FC Sesuaikan Program Latihan

Topic:

  • Faiz Nashrillah
  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya