Comscore Tracker

Persebaya Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Tak Terganggu 

Persebaya baru saja berpisah dengan Djajang Nurdjaman

Malang, IDN Times - Persebaya Surabaya datang ke Malang dalam situasi yang tak menyenangkan. Pasalnya mereka baru saja berpisah dengan pelatih Djajang Nurdjaman. Sebagai gantinya, Bejo Sugiantoro dipercaya untuk menangani tim Bajul Ijo sampai pelatih kepala yang baru bergabung. 

1. Enggan terpengaruh

Persebaya Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Tak Terganggu IDN Times/ Alfi Ramadana

Menanggapi hal itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa dirinya enggan terpengaruh dengan situasi tersebut. Baginya Persebaya Surabaya tetaplah tim kuat dan tak ada pengaruhnya meskipun tanpa pelatih kepala. Ia tak mau para pemain terpengaruh terkait hal itu. 

"Kami tidak mau memikirkan mereka. Saat ini yang terpenting adalah kami ingin fokus meraih kemenangan," bebernya, Rabu (15/8).

2. Teruskan rekor positif

Persebaya Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Tak Terganggu IDN Times/ Alfi Ramadana

Arema FC sendiri memiliki rekor bagus lawan Persebaya. Dalam tiga pertemuan terakhir, Arema FC tak terkalahkan atas Persebaya Surabaya. Tim Singo Edan mampu menuai dua kemenangan dan sekali seri. Hal ini menjadi modal berharga bagi Arema FC untuk bisa kembali menuai kemenangan. 

"Tentu saja kami ingin meneruskan rekor tersebut. Tetapi kami akui bahwa rekor hanya sejarah. Jadi untuk laga besok kami harus mengulangi sejak awal bekerja keras untuk mendapat kemenangan," imbuhnya. 

3. Tanpa Dedik Setiawan

Persebaya Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Tak Terganggu IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, Arema FC masih tanpa diperkuat Dedik Setiawan. Pemain asal Dampit itu masih proses pemulihan dan tak bisa merumput lawan Persebaya. Sebagai gantinya, tim pelatih menyiapkan Ricky Kayame dan Rivaldi Bawuo yang kemungkinna akan turun menggantikan Dedik Setiawan.

"Kami siapkan pemain lain untuk menjadi pengganti," sambungnya. 

Baca Juga: Putus Kontrak Apparel Asing, Begini Tampilan Jersey "Indie" Arema

4. Persebaya Surabaya full team

Persebaya Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Tak Terganggu IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Milo mengakui tak takut meskipun Persebaya bermain full tim. Baginya hal itu justru menjadikan pertandingan lebih menarik. Sebab, Arema FC juga sudah pernah menghadapi Persebaya dengan kondisi full team.

"Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Kami sudah pernah menghadapi mereka dengan situasi full tim. Tetapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk laga besok," tandasnya. 

Baca Juga: Hadapi Arema FC, Bejo Sugiantoro Fokus Benahi Mental 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You