Comscore Tracker

Masih Kurang, Arema FC Kembali Berburu Tambahan Pemain 

Mario Gomez ingin tambah pemain sektor penyerang

Malang, IDN Times - Perburuan pemain baru Arema FC masih belum usai. Sejauh ini tim Singo Edan sudah resmi mengikat 25 pemain dan sudah mulai mempersiapkan diri untuk Liga 1 2020. Namin demikian, dalam waktu dekat Arema FC akan menambah amunisi baru untuk memperkuat tim. 

1. Tiga slot pemain asing masih kosong

Masih Kurang, Arema FC Kembali Berburu Tambahan Pemain Arema FC masih mengejar tiga pemain asing lain. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sejauh ini Arema FC baru mengamankan service Inkyun Oh. Sementara tiga pemain asing lain masih belum diketahui. Sejumlah nama dikaitkan dengan Arema FC seperti Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouassel, hingga Marcos Guerra. Namun belum ada tanda-tanda bahwa nama-nama tersebut bakal merapat ke Arema FC. 

"Tentu tiga pemain asing sangat kami butuhkan. Untuk saat ini kami tidak akan membeberkan siapa pemain incaran. Kalau semuanya sudah jelas baru akan kami sampaikan," papar Mario Gomez, Jumat (17/1). 

2. Perlu tambahan untuk sektor depan

Masih Kurang, Arema FC Kembali Berburu Tambahan Pemain Para pemain Arema FC terus berlatih memeprsiapkan diri untuk Liga 1. IDN Times/ Alfi Ramadana

Selain tiga pemain asing, Arema FC juga masih memburu untuk tambahan pemain lokal. Pemain tersebut nantinya bakal diproyeksikan untuk mengisi posisi lini serang dan belakang. Menurut Gomez dua posisi tersebut masih sangat memerlukan tambahan pemain untuk menambah kedalaman skuat. 

"Masih perlu tambahan untuk lini depan," tambahnya. 

3. Gagal dapatkan Wawan dan Teguh

Masih Kurang, Arema FC Kembali Berburu Tambahan Pemain ANTARA FOTO/Aji Styawan

Sebelumnya, Arema FC dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Wawan Febrianto dan Teguh Amirudin. Namun demikian belakangan upaya tersebut gagal terwujud lantaran sang pemain dipertahankan tim lamanya. Menanggapi hal itu, Mario Gomez tak mau terlalu ambil pusing. 

"Mereka pemain yang bagus. Tetapi jika dipertahankan klub lamanya tidak menjadi masalah," jelasnya. 

Baca Juga: Terbentur Jumlah Menit Bermain, Santiago Carrera Batal Gabung Arema

4. Fokus bentuk fisik pemain

Masih Kurang, Arema FC Kembali Berburu Tambahan Pemain Arema FC mulai digenjot latihan fisik untuk persiapan jelang kompetisi. IDN Times/ Alfi Ramadana

Terlepas dari itu, Mario Gomez saat ini fokus untuk membangun fisik para pemain. Dalam dua kali latihan yang sudah dijalani, fokus utama adalah membentuk fisik. Pasalnya hal itu menjadi modal berharga untuk mengarungi kompetisi yang padat.

"Aspek fisik memang sangat penting. Karena ini masih pramusim jadi kami maksimalkan untuk latihan fisik. Untuk itu, kami harus bekerja keras setiap hari," pungkasnya. 

Baca Juga: Sudah Ada Tiga, Felipe Americo Ingin Arema FC Tambah Satu Kiper Lagi

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya