Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk Tim

Arema FC jalin kerjasama dengan produk perawatan wajah

Malang, IDN Times - Arema FC semakin percaya diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Sebab, manajemen tim Singo Edan kembali mendapat suntikan dana segar. Dana segar tersebut didapat Arema FC usai resmi menjalin kerjasama dengan produk perawatan wajah MS Glow for Men. Tambahan sponsor tersebut tentu membuat Arema FC menjadi semakin siap menghadapi Liga 1. 

Baca Juga: Usai Piala Gubernur Jatim, Arema FC Bakal Pinjamkan Beberapa Pemain

1. Arema FC juga dapat support bus untuk tim

Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk TimArema FC bakal mendapat support bus untuk tim dari MS Glow for Men. IDN Times/ Alfi Ramadana

Bentuk kerjasama Arema FC dengan MS Glow for Men tersebut berupa dua jenis sponsorship. Nantinya, nama dari produk perawatan wajah tersebut bakal tertempel di jersey Arema FC sebagai kompensasi fresh money yang diterima tim Singo Edan dari kerjasama tersebut. Selain itu, Arema FC bakal mendapat support berupa bus khusus untuk tim. Sehingga, selama semusim penuh, tim Singo Edan tak perlu lagi menyewa bus. 

"Kami memang milih Arema FC karena produk kami ini pusat produksinya di Malang dan Bali. Apalagi saya juga sudah mengenal kota Malang dan Arema FC punya daya tarik yang cukup baik. Makanya kami mencoba untuk menjalin kerjasama ini untuk semusim," ucap Co Founder MS Glow for Men, Gilang Widyapramana, Sabtu (22/2). 

2. Pilih sepak bola karena banyak diminati

Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk TimArema FC resmi menjalin kerjasama dengan MS Glow for Men. IDN Times/ Alfi Ramadana

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini sepak bola sudah menjadi industri. Hadirnya pemain asing juga menjadi daya tarik tersendiri. Hal itu juga yang menarik bagi sponsor untuk bisa bermitra dengan klub. Kondisi tersebut juga diakui oleh Gilang. Ia tak menampik bahwa sepak bola saat ini sangat diminati. 

"Sepak bola saat ini sangat diminati. Jadi ini juga jadi kesempatan untuk kami mempromosikan produk melalui sepak bol," tambahnya. 

3. Baru jalin kerjasama dengan dua tim

Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk TimArema FC kembali mendapat tambahan sponsor untuk arungi kompetisi Liga 1. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sejauh ini, pihaknya baru menjalin kerjasama dengan dua tim. Selain, Arema FC, MS Glow for Men juga menjalin kerjasama dengan Bali United. Namun, Gilang mengakui bahwa tak menutup kemungkinan bahwa akan menjalin kerjasama dengan tim lain. Tentunya melihat hasil dari kerjasama dengan Arema FC dan Bali United. 

"Sebenarnya ada beberap tim lain yang juga mengajukan kerjasama. Tetapi memang baru dua tim ini yang bekerjasama," sambungnya. 

4. Sambut positif kerjasama tersebut

Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk TimManajemen Arema FC sambit positif kerjasama dengan MS Glow for Men. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, manajemen Arema FC menyambut positif kerjasama tersebut. Sebab, kerjasam tersebut tentu bakal menunjang kinerja Arema FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Apalagi dalam kerjasama kali ini, Arema FC juga mendapat support bus untuk tim selama semusim penuh. 

"Tentu saja kami sangat bersyukur atas kerjasama ini. Paling tidak ini bisa menjadi tambahan amunisi untuk tim," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

5. Terus berproses jadi sepak bola industri

Jalin Kerjasama dengan Sponsor Baru, Arema FC Dapat Bus untuk TimArema FC menjalin kerjasama dengan lima sponsor yang akan menempel di jersey selama satu musim. IDN Times/ Alfi Ramadana

Terlepas dari itu, manajemen Arema FC menyebut bahwa kerjasama tersebut juga menjadi bagian untuk terus berproses. Terutama untuk Arema FC agar kedepan bisa semakin berkembang. Meskipun dirinya mengakui untuk terus berkembang perlu dukungan dari semua pihak.

"Saat ini sepak bola itu sudah menjadi industri. Sehingga semua juga harus bisa menyesuaikan. Termasuk juga Arema FC harus terus berkembang," tandasnya. 

Baca Juga: Arema FC Bakal Coba Dua Fullback Seleksi Saat Lawan Barito Putera

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya