Keluar dari Penjara, Bagaimana Nasib Saddil di Skuad Piala AFF 2018?

Apakah AFF 2018 Saddil tetap bermain atau Andik?

Lamongan, IDN Times - Polres Lamongan resmi mengabulkan status penangguhan penahanan yang diajukan manajemen Persela. Saddil sendiri diperkarakan ke polisi setelah diduga menganiaya seorang wanita bernama Anugrah Sekar Rukmi (19).

Baca Juga: Melawat ke Markas Persela, Sriwijaya FC Kembali Telan Pil Pahit

1. Ragil langsung bertolak ke Jakarta

Keluar dari Penjara, Bagaimana Nasib Saddil di Skuad Piala AFF 2018?viva.co.id

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, mengatakan setelah keluar dari penjara, Saddil Ramdani langsung berangkat ke Jakarta. Keberangkatan Saddil ke Jakarta untuk menyelesaikan urusannya dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Sebelumnya, Saddil termasuk dalam 23 nama yang dipanggil oleh Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk berlaga pada Piala AFF 2018. Tapi, lantaran kasus hukum yang menjerat Saddil, Bima Sakti memanggil Andik Vermansyah untuk menggantikannya.

“Kemarin (Senin) setelah bebas, Saddil langsung ke Jakarta ya. Kurang tahu apa kepentingannya, mungkin juga itu (tentang keterlibatannya dalam Piala AFF 2018),” kata Ragil saat dihubungi IDN Times, Selasa (6/11).

2. Saddil sudah bisa berlatih bersama Persela

Keluar dari Penjara, Bagaimana Nasib Saddil di Skuad Piala AFF 2018?IDN Times/saddilramdani

Saddil, kata Ragil, sudah bisa berlatih bersama Persela seperti biasanya. Terkait kapan dirinya akan berlatih bersama Persela, hal itu sangat ditentukan oleh jajaran pelatih Timnas.

“Kalau sudah ikut Timnas kan tak bisa main dulu sama Persela. Tapi dia sudah bisa berlatih seperti biasa. Cuma karena kemarin langsung ke Jakarta, jadi gak sempat latihan bareng,” terangnya.

3. Masih menunggu kabar dari Timnas

Keluar dari Penjara, Bagaimana Nasib Saddil di Skuad Piala AFF 2018?IDN Times/saddilramdani

Pada lanjutan Liga 1, Persela akan bertandang ke kandang Mitra Kukar di Tenggarong pada Jumat (9/11) nanti. Hingga hari ini, Selasa (6/11), Ragil belum bisa memastikan apakah Saddil akan terlibat atau tidak pada partai tersebut.

“Nah itu juga yang sedang kami tunggu. Kami belum dapat surat dari Timnas (apakah Saddil atau Andik yang ikut AFF 2018). Belum ada pemberitahuan lebih lanjut,” tutup dia.

Baca Juga: Persela Vs Sriwijaya FC: Rencana Cadangan Penambal Lubang

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya