5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Sidoarjo

Arek Sidoarjo merapat!

Futsal merupakan olahraga yang banyak digemari di era ini. Saking digemari, tak hanya laki-laki saja yang bermain futsal, terkadang kaum hawa pun juga turut memainkan olahraga yang satu ini. 

Demi mengakomodir fenomena tersebut, lapangan futsal telah hadir di Sidoarjo. Nah, buat kalian yang ingin bermain futsal, yuk simak lima rekomendasi lapangan futsal di Sidoarjo yang cocok berikut ini! 

1. Kesatrian Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di SidoarjoFutsal. (Instagram/kesatrian.futsal)

Rekomendasi lapangan futsal di Sidoarjo yang pertama adalah Kesatrian Futsal. Tempat bermain futsal yang terletak di Sono, Sidokerto, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo ini menawarkan berbagai fasilitas, antara lain alas lapangan futsal yang terbuat dari karet fiber. 

Karet fiber ini bisa membuat kalian nyaman untuk bermain futsal. Lantai yang terbuat dari karet fiber bisa mengurangi cidera akibat terjatuh di lapangan futsal. 

Bahkan tak hanya fasilitas tersebut, Kesatrian Futsal juga menyediakan ruang ganti, kamar mandi dan tempat parkir yang cukup luas. 

Lebih dari itu, kalian bisa nih bermain futsal di Kesatrian Futsal setiap hari. Kesatrian Futsal ini buka setiap hari. Mulai jam 08.00 WIB hingga 00.00 WIB. 

Harga sewa lapangan futsal di Kesatrian Futsal ini hanya mematok tarif Rp100 ribu per jamnya. Harga ini masih sangat lumrah dan wajar untuk lokasi tempat futsal di tengah Kota Sidoarjo. 

2. Tiza Sport Center

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di SidoarjoLapangan futsal. (Instagram/tizasportcenter)

Tiza Sport Center ini bisa dibilang memiliki fasilitas yang relatif lengkap. Pasalnya, Tiza Sport Center ini memiliki fasilitas lapangan dari berbagai cabang olahraga meliputi lapangan futsal, lapangan basket dan lapangan voli. 

Lapangan futsal di sini sangat recommended bagi kalian yang ingin bermain futsal bersama teman-temanmu. Lapangan yang cukup luas dan tempat yang nyaman semakin membuat kamu betah berolahraga di sini. 

Selain itu, di lokasi Tiza Sport Center juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman, lho. Ada kafe kecil untuk sekedar menikmati makanan dan minuman. Sembari menunggu gebetanmu bermain futsal, kamu bisa nih menyantap menu-menu yang tersedia di sini. 

Tiza Sport Center ini berlokasi di Jl. Suko Wetan, RT.5/RW.1, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Kamu bisa mengunjungi tempat ini mulai hari Senin hingga Minggu. 

Tiza Sport Center buka mulai jam 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara itu, untuk harga sewa lapangan futsal di sini, mulai Rp75 ribu per jam. 

3. Corner Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di SidoarjoIlustrasi bermain futsal. (Pixabay/apnew0)

Corner Futsal ini terletak di Jl. Bluru Kidul No.81, Dusun Bluru Kidul, Bluru Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. 

Pengelola Corner Futsal ini cukup memperhatikan keselamatan para pelaku olahraga ketika berkunjung ke sini. Pasalnya, lapangan futsal di sini menggunakan rumput sintetis yang lembut dan lentur. Jadi, ketika kamu terjatuh ketika bermain futsal di sini kamu gak perlu khawatir tubuhmu bakal terluka. 

Selain itu, tempat parkir di Corner Futsal ini terbilang luas, tersedia juga beberapa bangku yang dapat digunakan untuk bersantai maupun menonton pertandingan futsal. Corner Futsal ini beroperasi setiap hari. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

4. Futsal Puri Indah Sport

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di SidoarjoIlustrasi bola futsal. (Pixabay/Kai_NITEandDAY)

Arena futsal di Sidoarjo selanjutnya adalah Futsal Puri Indah Sport. Futsal Puri Indah Sport ini terletak di Perumahan Blok AJ.1-7, Sidoarjo, Puri Indah, Sungon, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. 

Fasilitas yang disediakan Futsal Puri Indah Sport ini mulai dari tempat jualan makanan dan minuman, sebagai solusi kalian yang kehausan atau kelaparan selepas bermain futsal. 

Kamu juga gak perlu khawatir bakal kehilangan kendaraan, jika bermain futsal di sini karena ada petugas parkir yang siap menjaga kendaraanmu. 

Sementara itu, harga sewa per jam lapangan futsal di sini mulai dari harga Rp70 ribuan. Kamu bisa banget, nih bermain futsal sepuasnya di sini karena tempat ini beroperasi setiap hari. Mulai jam 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Waktu yang fleksibel tersebut semakin membuat kamu nyaman untuk berlama-lama di sini. 

5. Centro Futsal

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di SidoarjoIlustrasi bermain futsal. (Pixabay/apnew0)

Centro Futsal ini hadir untuk menemani kalian para pemula untuk mengasah skill bermain futsalmu. Kondisi lapangan yang nyaman bakal buat kamu semakin mahir untuk bermain bola. 

Lapangan futsal yang terletak di Jl. Raya Siwalanpanji No.02, Bedrek, Siwalanpanji, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo ini juga memiliki beragam fasilitas mulai dari adanya kamar ganti, kamar mandi, ruang ibadah dan lain sebagainya. 

Kamu bisa menikmati sensasi bermain di Centro Futsal ini dengan berkunjung mulai jam 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tempat main futsal ini buka setiap hari.

Bermain futsal memiliki banyak manfaat. Seperti, melatih kekompakan bersama teman-teman dan menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, futsal juga bisa menjadi ajang silaturahmi, lho.

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya