5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!

Sudah dilengkapi fasilitas umum yang memadai

Futsal merupakan olahraga yang hampir menyerupai sepakbola. Bedanya, futsal dilakukan di dalam gedung atau indoor dengan ukuran lapangan yang lebih kecil.  Permaianan futsal dimainkan oleh 2 tim, yang masing-masing tim terdiri dari 5 orang pemain. Di Jember, ada beberapa lapangan futsal yang dapat kamu sewa bersama tim untuk sparing. Lapangan futsal tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum.

1. Zona Futsal

5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!Zona Futsal (instagram.com/titanfcjember)

Zona Futsal berlokasi di Jalan Tidar Nomor 17, Kloncing, Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Bermain di Zonal Futsal, kamu hanya perlu membayar Rp100 ribu per jam untuk lapangan dengan lantai semen dan Rp125 ribu per jam lapangan rumput sintetis. Zona Futsal menyediakan 8 lapangan yang bisa kamu sewa kapanpun.

Zona Futsal buka setiap hari, dari pukul 07.00 WIB hingga 23.30 WIB. Lapangan futsal ini memiliki beberapa fasilitas, seperti area parkir, mushola, toilet, WiFi umum dan minishop. Untuk pemesanan lapangan, kamu bisa datang langsung atau dengan menghubungi ke Nomor Whatsapp 085259543604.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Lamongan

2. Nusantara Futsal

5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!Nusantara Futsal (instagram.com/nusantarafutsaljember)

Nusantara Futsal menyediakan lapangan dengan lantai menggunakan matras karet. Bermain futsal di tempat ini kamu akan mendapatkan bonus air meneral dingin. Tempat bermain Futsal yang berlokasi di Kaliwates Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember ini hanya memiliki satu lapangan saja.

Kendati demikian, harga sewa per jamnya cukup murah, yakni Rp80 ribu jika bermain pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kemudian Rp100 ribu jika bermain dari pukul 16.00 WIB hingga 03.00 WIB. Setiap sesi kamu bersama tim akan mendapatkan bonus waktu istirahat 15 menit. Nusantara Futsal sudah didukung dengan fasilitas kantin, toilet dan meja pingpong.

3. JM Sport Center

5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!JM Sport Center (instagram.com/jm.sportcenter)

JM Sport Center sudah menjadi lapangan futsal andalan warga Jember Selatan. JM Sport Center memiliki lapangan sintetis dan lapangan lantai semen. Untuk harga sewa lapangan sintetis dibanderol Rp80ribu saat siang dan Rp110 ribu saat malam. Sementara lapangan lantai semen dibanderol dengan harga 70 ribu saat siang dan 90 ribu saat malam.

Lapangan futsal yang berlokasi di Jalan Manggar, Krajan, Kesilir, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember ini memberi harga potongan 50% untuk pelajar atau siswa. Selain lapangan futsal, JM Sport Center juga memiliki tempat basket, fitness dan senam. Selain itu, di tempat ini sudah ada fasilitas toilet, WiFi, kafe dan tempat ibadah.

4. Glory Futsal and Badminton

5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!Glory Futsal and Badminton (instagram.com/seputarjember_)

Glory Futsal and Badminton berlokasi di Ragang, Sukowono, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember. Glory Futsal & Badminton menyediakan lapangan dengan rumput sintetis. Harga sewa bermain futsal di lapangan ini hanya Rp60 ribu untuk shift pagi dan Rp80 ribu untuk shift sore.

Sementara saat hari besar atau hari libur, harga sewa naik menjadi Rp110 ribu per jam. Untuk booking lapangan, kamu bisa menghubungi ke nomor Whatsapp 081559991065 dan 081217867034. Glory Futsal and Badminton memiliki area parkir di dalam gedung, kafe, WiFi kecepatan tinggi, toilet dan memiliki lapangan badminton.

5. Futsal United

5 Lapangan Futsal di Jember, Rekomendasi Tempat Sparing!Futsal United (instagram.com/jember_streetfireclub)

Futsal United memiliki 4 lapangan futsal, yang terdiri dari 3 menggunakan lantai semen dan yang 1 menggunakan rumput sintetis. Futsal United juga memiliki tempat beladiri Boxing, Taekwondo, Muay Tay dan MMA. Selain itu, tempat latihan futsal yang berlokasi di Jalan Majapahit Blk. M, Krajan, Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember ini juga memiliki lapangan badminton dan lapangan mini soccer.

Futsal United sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, diantaranya ada toilet, kafe, mushola, kantin, tempat bermain anak dan area parkir yang luas. Tempat futsal ini buka setiap hari, dari puku 07.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Itulah tadi deretan lapangan futsal yang ada di Kabupaten Jember. Lapangan tersebut, sudah menyediakan fasilitas umum yang lengkap, yang dapat menambah kenyamanan saat bertanding ataupun sparing. 

Baca Juga: 5 Lapangan Futsal Terbaik di Blitar Cocok Buat Adu Skill

M. Imron fauzi Photo Community Writer M. Imron fauzi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya