Persebaya Siapkan Pemain Junior untuk Berlaga di Piala Indonesia

Persebaya U-19 latihan bersama tim utama

Surabaya, IDN Times - Persebaya direncanakan menurunkan beberapa pemain junior saat Piala Indonesia menghadapi Persinga Ngawi. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, akan mengajak beberapa pemain muda dari Persebaya U-19 untuk latihan bersama tim utama jelang Piala Indonesia. 

Baca Juga: OK John Beri Sinyal Hengkang dari Persebaya, Djanur: Belum Tahu

1. Ajak Persebaya U-19 latihan bersama

Persebaya Siapkan Pemain Junior untuk Berlaga di Piala IndonesiaIDN Times/Edwin Fajerial

Hal ini terlihat ketika Persebaya menggelar beberapa kali latihan bersama, sejumlah pemain dari Persebaya U-19 juga ikut latihan bersama. Seperti saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (13/1), tampak sekitar 10 pemain Persebaya U-19 yang ikut latihan. Mereka mendapatkan materi latihan yang sama dengan para seniornya. 

2. Para pemain muda rencananya diturunkan saat lawan Persinga Ngawi

Persebaya Siapkan Pemain Junior untuk Berlaga di Piala IndonesiaIDN Times/Edwin Fajerial

Djajang mengatakan pemain Persebaya U-19 tidak menutup kemungkinan diturunkan saat bermain melawan Persinga Ngawi, pada Selasa (22/1). "Saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan pemain (junior), ke dalam tim Persebaya Surabaya. Untuk persiapan Piala Indonesia," ujar Djadjang Nurdjaman, Minggu (13/1).

3. Menutup slot pemain yang masih kosong

Persebaya Siapkan Pemain Junior untuk Berlaga di Piala IndonesiaIDN Times/Edwin Fajerial

Keputusan untuk memainkan pemain muda dalam ajang Piala Indonesia untuk menutup beberapa posisi yang belum mendapatkan pemain baru. "Kalau skuad kami belum cukup untuk memenuhi persyaratan 18 pemain kenapa tidak (memainkan pemain muda)," katanya.

4. Manajemen Persebaya masih berburu pemain

Persebaya Siapkan Pemain Junior untuk Berlaga di Piala IndonesiaInstagram/o.k.john

Persebaya saat ini masih terus berburu pemain asing dan lokal untuk memenuhi kuota pemainnya. Pasalnya, ada beberapa pemain yang hengkang.

Terbaru pemain yang hengkang adalah OK John. Pemain naturalisasi ini sudah berpamitan melalui media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ingin Tinggal di Mojokerto, Hansamu Yama Berlabuh ke Persebaya

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya