Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tergeletak Kritis di Jalan

Luka berat di kepala

Jombang, IDN Times - Seorang pria yang mengendarai motor Honda Karisma 125 mengalami luka berat dan kritis setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Raya Jombang-Ploso, masuk desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Jombang. Korban kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al-Aziz, Kecamatan Tembelang, Jombang.

1. Pengendara tergeletak tengkurap di aspal jalan

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tergeletak Kritis di JalanKorban di IGD RS Tembelang. IDN Times/Zainul Arifin

Keterangan yang diperoleh IDN Times di lokasi kejadian pada Kamis (27/2) malam, warga di sekitar lokasi menduga korban terjatuh dan terkapar usai setir motornya diserempet oleh mobil Elf.

"Korban tergeletak tengkurap di tengah aspal dan tidak bergerak. Motor ada disampingnya. Kemungkinan diserempet elf lalu jatuh setelah itu mobilnya pergi," kata Indra salah seorang saksi di lokasi kejadian.

2. Awalnya tidak diketahui identitasnya

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tergeletak Kritis di Jalanalan Raya Jombang - Ploso Kecamatan Tembelang. IDN Times/zainul arifin

Tidak lama kemudian, petugas dari Polsek Tembelang Jombang yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi segera mengevakuasi korban ke IGD Rumah Sakit Al-Aziz untuk mendapatkan perawaran. Sementara motor korban Nopol S 2133 XL diamankan di Polsek Tembelang.

"Korban tidak membawa dompet dan identitasnya belum diketahui. Saat ini dalam perawaran di RS Al-Aziz," kata seorang petugas dari Polsek.

3. Keluarga korban tahu dari medsos

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tergeletak Kritis di JalanKeluarga korban menunggu di IGD RS Al-Aziz Tembelang. IDN Times/zainul arifin

Setelah korban berada di rumah sakit yang tidak jauh dari TKP, beberapa orang dari keluarga korban datang mengecek, hingga diketahui korban bernama Burhan Priambudi (20), warga Dusun Bungkil, Desa Kedungrejo, Kecamatan Megaluh, Jombang.

"Tahunya dari Medsos Facebook, ramai ada kecelakaan. Korban kayak keluarga saya begitupun dengan sepeda motornya. Ternyata, benar dia keponakan saya," kata Paman korban, Nurahman (36) didampingi kakak kandung korban.

Menurut dia, keponakannya tersebut mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Saat ini, korban Burhan dalam perawatan medis.

4. Ditangani Unit Laka Lantas Jombang

Diduga Korban Tabrak Lari, Seorang Pria Tergeletak Kritis di JalanPetugas laka mengamankan motor korban. IDN Times/zainul arifin

Kapolsek Tembelang, Iptu Sarwiaji membenarkan adanya laka lantas di wilayah hukumnya. Namun, kata Sarwiaji, peristiwa itu penanganannya dilimpahkan ke unit laka Lantas Polres Jombang.

"Barang bukti motor kita amankan di Polsek, setelah itu dibawa Unit Laka untuk proses lebih lanjut," pungkas mantan Kasubbag Humas Polres Jombang ini.

Baca Juga: Istri Merengek, Pria Kediri Ini Curi Sepeda Gunung di Jombang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya