Sopir Mobil Box Dimassa Gegara Gak Mau Ngalah sama Ambulans

Waduh!

Surabaya, IDN Times - Viral mobil box dikeroyok warga Surabaya karena tak mau mengalah dengan mobil ambulans yang sedang membawa jenazah. Diketahui kejadian tersebut terjadi di daerah Ampel Surabaya. 

Video pengeroyokan tersebut diunggah oleh pemilik akun twitter @lhayesno. Dari rekaman video, terlihat sejumlah warga  mengeroyok sebuah mobil box warna hitam. Kaca mobil box tersebut dipecahkan oleh warga. Sementara sang sopir tetap di dalam mobil. 

"Infonya: Karena melewati kerumunan orang yang mau antar jenazah.. sopir box yang mau antar barang ini di pukuli, segitu terganggu kah..Apakah sebrutal ini bangsa ini?," tulis pemilik akun. 

Kapolsek Semampir Surabaya, Kompol Nur Suhud membenarkan hal ini. Kejadian ini terjadi pada Kamis (6/7/2023) lalu. 

"Nggih (benar ada peristiwa tersebut)," ujar Suhud kepada IDN Times, Senin (10/7/2023). 

Suhud menjelaskan kejadian itu berawal ketika rombongan mobil ambulans membawa jenazah hendak lewat. Lalu ada mobil box menghalangi mobil ambulans. 

"Jadi ceritanya itu ada rombongan orang meninggal bawa ambulans. Di depan ambulana itu ada mobil box itu," ungkap Suhud. 

Kemudian, ada pengendara motor yang mencarikan jalan ambulans meminta pengemudi tersebut untuk minggir. Namun, sopir mobil box tak mau minggir, ia malah menyerempet pengendara motor. 

"Disuruh berhenti tapi gak mau berhenti. Akhirnya dihentikan oleh warga itu," kata dia. 

Akhirnya terjadilah cekcok antara sopir mobil box dengan warga. Warga pun geram lalu mengeroyok sang sopir. 

"(Dihancurin mobilnya) karena sopirnya ngeyel membuat warga jengkel. Ada yang ditabrak itu (juga)," kata dia. 

Sang sopir lantas dibawa ke Mapolsek Semampir Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Yang ditabrak dibawa ke Karamen (RSUD Dr Soetomo Surabaya)," pungkas dia. 

Baca Juga: Satpol PP Surabaya Mulai Tertibkan Pengemis

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya