Comscore Tracker

Keluar Rumah Sakit, Risma: Makasih Ya

Ia langsung dibawa ke rumah dinasnya

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akhirnya keluar dari RSUD Dr Soetomo, Rabu (3/7). Ia telah dinyatakan sehat setelah 9 hari dirawat secar intensif di rumah sakit atas penyakit asma dan maag yang dideritanya.

 

1. Risma keluar dari RS

Keluar Rumah Sakit, Risma: Makasih YaIDN Times/Fitria Madia

 

Risma keluar dari rumah sakit menggunakan kemeja putih bergaris abu-abu dengan kerudung abu-abu. Ia duduk di kursi roda dan sempat melambaikan tangan kepada awak media saat keluar dari gedung Graha Amerta, tempatnya dirawat.

"Makasih, ya. Makasih sudah doakan," ujar Risma seraya melambaikan tangan.

2. Sampaikan terima kasih karena lekas sembuh

Keluar Rumah Sakit, Risma: Makasih YaIDN Times/Fitria Madia

 

Mobil dinas risma sudah menunggu di depan gedung. Ia langsung memasuki mobilnya. Sempat Risma membuka kaca mobil dan menyapa staffnya serta staff rumah sakit yang melayaninya selama dirawat inap.

"Makasih atas doanya. Saya jadi cepat sembuh," tuturnya.

3. Langsung ke rumah dinas

Keluar Rumah Sakit, Risma: Makasih YaIDN Times/Fitria Madia

 

Setelah keluar dari rumah sakit, Risma langsung diantarkan ke rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam. Sebelumnya Fikser mengatakan bahwa Risma akan beristirahat sebentar di sana dan mulai mengerjakan beberapa tugas ringan.

"Beliau juga sudah diberikan catatan mana yang harus ibu lakukan dan tidak boleh dilakukan dalam proses penyembuhan di rumah. Ibu juga harus melakukan kontrol," tutur Fikser.

4. Risma sakit maag dan asma

Keluar Rumah Sakit, Risma: Makasih YaIDN Times/Fitria Madia

 

Risma telah dirawat selama 9 hari di RSUD Dr Soetomo. Sebelumnya Risma dilarikan ke RSUD Dr Soewandhie lantaran kelelahan dan penyakit asma serta maagnya kambuh, Selasa (25/6). Setelah dirawat di ruang ICU RSUD dr Soewandhie, Risma dipindahkan ke ruang ICU RSUD Dr Soetomo pada malam hari itu juga.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Membaik, Risma Dipastikan Keluar RS Besok

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya