TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Di Hadapan Anak dan Istrinya, Sugeng Tewas Dihabisi Pakai Celurit

Pelakunya adalah mantan suami dari istrinya

Ilustrasi kasus pembunuhan. (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Mojokerto, IDN Times - Warga Mojokerto digemparkan kejadian pembunuhan sadis yang dilakukan mantan suami terhadap laki-laki yang sedang tidur dengan anak dan istrinya. Korban tewas akibat luka bacok dibagian tubuhnya, Sabtu (21/11/2020) malam.

Tragedi berdarah itu terjadi di sebuah bangunan warung, sekaligus tempat tinggal yang berada di Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Pelaku telah ditangkap polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

1. Pelaku tiba-tiba datang membawa celurit

Petugas mengevakuasi korban. IDN Times/Istimewa

Informasi yang diperoleh IDN Times, pelaku yakni Supriono (43) warga asal Kediri. Pelaku adalah mantan suami Anik Harianti (33) yang merupakan istri korban, Sugeng Riyanto (52) warga Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Keduanya menikah sekitar satu tahun lalu atau setelah istri korban bercerai dengan pelaku. Selama ini kedua anak pelaku ikut dengan Anik dan korban.

Malam itu, sekitar pukul 22.00 WIB Sugeng tidur dengan istri dan anaknya di lantai dua, tepatnya di depan pabrik PT Beton Prima Indonesia. Kondisi saat itu sedang hujan dan sedang sepi. Tiba-tiba, pelaku datang dan masuk ke tempat mereka dengan membawa sebilah sajam celurit.

Baca Juga: Dendam, BS Habisi Nikmatur dengan Kursi, Tang, hingga Bor Listrik

2. Korban dibacok dengan celurit tepat di dada tembus jantung

Petugas mengevakuasi korban. IDN Times/Istimewa

Kapolres Mojokerto AKBP, Dony Alexander mengatakan, saat pelaku datang ke rumah korban, lalu terjadi adu mulut atau cekcok. Setelah itu, pelaku membacok korban dengan celurit yang dibawanya. Akibatnya, korban tewas di tempat dengan luka parah di bagian dada.

"Korban tewas akibat dibacok dengan mengunakan celurit oleh pelaku, tepat di dada sampai menancap di jantung,"ungkap Dony.

"Dari keterangan yang kami dapat, korban memang dibacok di hadapan Istri dan anaknya. Namun hal ini masih kami selidiki lebih lanjut, termasuk motif secara pasti,"lanjutnya.

Baca Juga: Tewas Bersimbah Darah, Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Diduga Dibunuh

Berita Terkini Lainnya