TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebar Video Wanita Difabel, Pria Ini Diringkus Polisi Surabaya 

Berkenalan dengan korban lewat media sosial

Media Indonesia

Surabaya, IDN Times - Seorang pria asal Banyumas berinisial AKP (19) tega menyebarkan video telanjang wanita difabel di Surabaya. AKP telah diringkus Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, pada Rabu (16/2/2022) lalu.

Baca Juga: Tiga Hari ke Depan, Tempe Bakal Sulit Ditemui di Surabaya

1. Pelaku dan korban berkenalan lewat media sosial

Ilustrasi bermain medsos (Unsplash.com/Plann)

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan bahwa AKP dan korban berkenalan lewat media sosial Whatsapp. Pelaku kemudian memintakorban untuk video call. 

"Kemudian pelaku menyuruh korban untuk telanjang dan pelaku merekam pada saat telanjang," ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Setelah meminta korban melakukan perbuatan itu, pelaku kemudiaj menyebarkan hasil rekaman video tersebut ke media sosial. 

2. Pelaku ditangkap di Banyumas

Ilustrasi, tersangka. Shutterstock

Usai mendapat laporan atas kejadian tersebut polisi langsung melakukan penyidikan. Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya dipimpin oleh Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Aldhino Prima  dan Kasubnit Resmob Polrestabes Surabaya IPDA Prima Andre telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Rabu, (16/2/2022). 

"Sat reskrim Polrestabes unit resmob melakukan penangkapan di Desa Sokawera Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas, Jawa tengah dan membawa ke polrestabes surabaya untuk dilakukan pemeriksaan," tuturnya.

Baca Juga: 100 Difabel MBR di Surabaya Dapat Kursi Roda

Berita Terkini Lainnya