TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ratna Sarumpaet Mengaku Bohong, Begini Kata Gerindra Jawa Timur

Katanya tidak terlalu berpengaruh

IDN Times/Margith Juita Damanik

Surabaya, IDN Times - Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku jika dirinya telah berbohong atas penganiayaan yang dialaminya. Pengakuan juru kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga Uno itu, membuat geger masyarakat. Meski begitu, Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi Jatim Prabowo-Sandi, Anwar Sadad, menganggap enteng pengakuan tersebut.

Baca Juga: [BREAKING] Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong pada Prabowo Subianto

1. Merupakan masalah pribadi Ratna

IDN Times/Margith Juita Damanik

Anwar Sadad menganggap, permasalahan yang ditimbulkan oleh Ratna merupakan masalah pribadinya. Hal tersebut, kata dia, tidak akan berpengaruh besar terhadap calon pemilih paslon Prabowo - Sandi yang ada di Jatim. "Saya kira itu permasalahan pribadi Bu Ratna. Tidak terlalu merugikan kepada kami (Badan Pemenangan Provinsi Jatim)," ujarnya ketika dihubungi IDN Times, Rabu (3/10).

2. Dampak bagi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno

Instagram/@rsarumpaet

Sadad yang juga merupakan Sekretaris DPD Gerindra Jatim, menyadari bahwa isu Ratna memang akan memberikan dampak negatif bagi kubu Prabowo-Sandi. Namun, ia yakin jika pihaknya memiliki cara untuk menanggulangi dampak negatif pascapengakuan Ratna itu. "Ya pasti akan 'digoreng' dengan kubu sebelah (kubu Jokowi-Ma'ruf). Tapi, ya tidak terlalu berpengaruh," ungkapnya yakin.

Baca Juga: Prabowo: Penganiayaan Ratna Serumpaet Melanggar HAM

Berita Terkini Lainnya