TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tinggalkan Sepeda Motor, Pria di Blitar Melompat ke Sungai Brantas

Belum diketahui identitas, masih proses pencarian

Ilustrasi meloncat. Pinterest

Blitar, IDN Times- Seorang pria di Kabupaten Blitar nekat menceburkan diri ke sungai Brantas. Pria yang belum diketahui identitasnya ini melompat dari sebuah perahu penyeberangan dan meninggalkan sepeda motornya. Belum diketahui pasti motif aksi tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Kereta Api Vs Mobil di Kabupaten Blitar, Satu Korban Meninggal Dunia

1. Naik Sepeda Motor, menyeberang menggunakan jasa perahu tambang

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Srengat, Kompol Durrohman menuturkan peristiwa tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor AG 4252 OS dari arah Tulungagung hendak menuju Blitar.

Setibanya di lokasi perahu tambang, korban berhenti menunggu perahu merapat. Perahu tambang ini menjadi jalur alternatif bagi warga Tulungagung yang hendak menuju Blitar atau sebaliknya. "Setelah itu korban menyeberang menggunakan jasa perahu tambang," ujarnya, Jumat (12/2/2020).

2. Berlari dan melompat ke sungai

Ilustrasi perahu tambang, IDN Times/ istimewa

Saat berada di atas perahu, korban terlihat berjalan mondar-mandir. Korban kemudian mendatangi pengemudi perahu tambang untuk membayar. Namun, tiba-tiba korban berlari ke ujung perahu dan melompat ke dalam sungai Brantas. Sedangkan sepeda motor korban masih tertinggal di atas perahu.

"Korban lari dan melompat ke sungai, pengemudi perahu tambang kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi," imbuhnya.

Baca Juga: Wanita Muda di Ponorogo Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya

Berita Terkini Lainnya