TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Anak di Bawah Umur Dikeroyok di Kawasan Margomulyo Surabaya

1 luka kepala, 1 alami syok

Dua anak di bawah umur dikeroyok di kawasan Margomulyo Surabaya pada Minggu dini hari. Dok. CC 112.

Surabaya, IDN Times - Dua anak laki-laki berusia belasan tahun menjadi korban pengeroyokan di kawasan Jalan Margumulyo Surabaya, Minggu (8/10/2023) dini hari. Keduanya mengalani luka ringan dan syok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, kejadian bermula dari dua warga Kauman Asri inisial I (13) dan F (14) berboncengan sepeda motor dari arah selatan menuju ke utara sekitar pukul 00.30. Namun sebelum SPBU Margomulyo bertemu gerombolan remaja tidak dikenal.

"Segerombolan orang yang tidak dikenal dan langsung mengeroyok yang bersangkuran (I dan F)," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Merasa kalah jumlah dan fisik, keduanya berlari untuk meminta warga di sekitar temlat pengeroyokan. "Untuk yang bersangkuta sendiri langsung meminta bantuan kepada warga sekitar, langsung menghubungi Call Center 112 agar segera ditindaklanjuti," kata Buyung.

Setelah ditolong, ternyata korban I mengalami luka sobek pada bagian kepala dan hemamtum di bagian mata sebelah kanan. Sementara hanya mengalami syok. Keduanya juga dipastikan dalam keadaan sadar.

"Setelah dilakukan penanganan oleh rekan TGC Barat dan Petir di lokasi, langsung dirujuk ke RSI Darul Syifa Benowo menggunakan ambulans," kata Buyung. Untuk pihak keluarga sudah dihubungi dan merapat ke RSI Darul Syifa Benowo. 

Baca Juga: Suhu Surabaya Panas, Dokter Kulit Sebut Pasien Naik 30 Persen

Berita Terkini Lainnya