TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Goda Istri Orang, Pria Situbondo Nyaris Tewas Disabet Celurit

Korban sudah tidak tahan melihat istrinya dirayu orang

Ilustrasi konflik asmara. (IDN Times/ Agung Sedana)

Situbondo, IDN Times - Suriyanto (56), warga Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, harus dilarikan ke Puskesmas setempat lantaran mengalami luka serius. Pria nahas tersebut disabet celurit oleh tetangganya sendiri yang berinisial S (40). Diduga, aksi sabet celurit ini dilakukan S karena cemburu melihat istrinya digoda Suriyanto.

Baca Juga: Kakek 76 Tahun di Situbondo Tewas Dikeroyok Keponakan

1. Berawal dari duel, keduanya pulang ambil senjata

Ilustrasi duel/pendekar silat. (IDN Times/ Agung Sedana)

Kapolsek Arjasa Iptu Andri Yumantoro membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi di dekat tempat tinggal mereka di Dusun Dellep. Kedua pria tersebut dilaporkan sempat adu otot sebelum insiden celurit terjadi. Selain celurit, polisi juga mengamankan sepotong kayu yang digunakan korban untuk berduel.

“Kami juga mengamankan barang bukti potongan kayu, yang dipegang oleh korban untuk bertahan. Dalam aksi pembacokan tersebut, sempat ada perlawanan dari korban,” kata Andri Yumantoro, Senin (4/9/2023).

2. Pelaku lari, tapi ke arah kantor polisi

ilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari duel tersebut, korban mengalami sejumlah luka tebasan di beberapa titik. Melihat korban sudah terkapar, pelaku kemudian pergi. Tak berselang lama, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek setempat. Sementara korban langsung dilarikan ke pukesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan karena nyaris tewas kehilangan banyak darah.

“Pelaku langsung menyerahkan diri ke polsek setelah membacok korban, sedangkan korban mengalami luka di beberapa bagian dan sudah dilakukan pertolongan," jelasnya.

Baca Juga: Terekam CCTV Pria Lempar Paket Pil Koplo di Rutan Situbondo

Berita Terkini Lainnya