Comscore Tracker

Konser "Hadapi dengan Senyuman", Hasil Tiket Disumbangkan ke Dhani

Akan digelar hari Minggu nanti

Surabaya, IDN Times - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani Prasetyo masih ditahan di Rumah tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Melihat kondisi tersebut, para sahabatnya tak tinggal diam. Mereka akan menggelar satu konser bertajuk solidaritas dengan tema "Hadapi dengan Senyuman", untuk sang Produser Laskar Cinta.

1. Digelar pekan depan

Konser Hadapi dengan Senyuman, Hasil Tiket Disumbangkan ke DhaniIDN Times/Ardiansyah Fajar

Konser Dewa 19 All Stars ini rencananya digelar di Grand City Surabaya, Minggu (10/3) pukul 19.00-23.00 WIB. Pagelaran ini juga tidak lepas dari suksesnya konser reuni Dewa 19 di Malaysia baru-baru ini. "Saya terinspirasi karena Mas Dhani ini kelahiran Surabaya, orang Surabaya," kata Ketua Panitia Didik Darmadi di Surabaya, Minggu (3/3).

2. Ada musisi Dewa 19 dan artis RCM

Konser Hadapi dengan Senyuman, Hasil Tiket Disumbangkan ke Dhaniinstagram.com/ari_lasso

 

Didik menyampaikan, konser ini memang pantas disebut All Stars. Pasalnya akan menghadirkan beberapa musisi Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan kedatangan para artis Republik Cinta Manajemen dan juga Anang-Ashanty.

"Mereka itu tampil tanpa dibayar, kita itu konsernya konser solidaritas. Panitianya kita urunan," kata Didik.

3. HTM reguler Rp200 ribu

Konser Hadapi dengan Senyuman, Hasil Tiket Disumbangkan ke Dhaniinstagram.com/de19wa

 

Sementara untuk tiket masuknya ada dua, yakni reguler dan VIP. Untuk tiket reguler seharga Rp200 ribu dan VIP Rp750 ribu. Tiket tersebut pun sudah mulai dipesan mulai Minggu (3/3). "Sudah dibuka penjualan tiketnya, bisa dibeli di panitia acara," tukas Didik.

Baca Juga: Pertama Kali Jenguk Ahmad Dhani, Dul Jaelani Malah Kena Semprot

4. Hasil penjualan tiket diberikan ke keluarga Dhani

Konser Hadapi dengan Senyuman, Hasil Tiket Disumbangkan ke DhaniIDN Times/Ardiansyah Fajar

Didik menambahkan, hasil penjualan tiket pada konser solidaritas ini bukan untuk panitia. Melainkan akan diberikan kepada keluarga Dhani yang dianggap tengah mendapati ujian. "Konser ini bukan mencari finansial. Karena gelar konser itu ditangani EO, Iki Wae Production. Kita tidak mengambil sepeser pun. Hasilnya untuk Mas Dhani, beliau perlu dibantu karena beliau punya anak istri. Karena dia memakai pengacara juga tentu pakai uang, tentu beliau membutuhkan itu," pungkasnya.

Baca Juga: Merasa Haknya Dilanggar, Keluarga Ahmad Dhani Mengadu ke Komnas HAM

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You