TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Aktor, Anak Mat Solar Lulus Sebagai Wisudawan Berpestasi di ITS

Menyumbang prestasi di tingkat dunia

Humas ITS

Surabaya, IDN Times - Masih ingat dengan Nasrullah alias Mat Solar, Aktor sekaligus pelawak kawakan yang namanya melejit berkat sitkom Bajaj Bajuri? Rupanya, anak Mat Solar tidak mengikuti jejak bapaknya untuk menjadi aktor. Mikhail Ali Shidqi, anak Mat Solar malah menempuh jalan sebagai seorang insinyur.

Baca Juga: Motor Listrik GESITS Diluncurkan September ini!

1. Lulus sebagai wisudawan berprestasi

Humas ITS

Namun Mikhail dapat membuktikan bahwa ia tak kalah sukses dari bapaknya. Terbukti, nama Mikhail tercatat sebagai salah satu wisudawan berprestasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Mikhail meraih gelar ini saat gelaran wisuda ITS ke 118 pada Sabtu (15/9). Mat Solar pun turut datang untuk mengapresiasi prestasi putranya tersebut. "Ini adalah contoh orang tua yang sangat baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya," ujar Rektor ITS, Profersor Joni Hermana.

2. Berprestasi hingga tingkat dunia

Humas ITS

Mikhail meraih predikat wisudawan berprestasi atas sumbangsihnya terhadap penghargaan-penghargaan yang diraih. Bahkan, bersama tim Marine Solar Boat, Mikhail meraih juara III dalam Solar Boat Competition 2018 di Belanda atas inovasinya yang bernama perahu Jalapatih.

Baca Juga: ITS Luluskan 773 Wisudawan Cum Laude

Berita Terkini Lainnya