TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] Terjaring OTT KPK, Bupati Probolinggo Dibawa ke Polda Jatim

KPK benarkan ada beberapa pihak kena OTT

Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari. Instagram.com/infokab_probolinggo

Surabaya, IDN Times -  Polda Jawa Timur (Jatim) turut serta dalam membantu Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/8/2021). Sumber internal dari Polda Jatim membenarkan bahwa yang ditangkap ialah Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

"Benar bupati," ujarnya saat dikonfirmasi IDN Times via sambungan telepon.

Saat ini, terduga pelaku tindak pidana korupsi tersebut sedang dibawa ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. Nah, dalam pemeriksaan nanti, semua akan dilakukan oleh penyidik dari KPK.

"Sekarang dibawa ke Mapolda Jatim," ucapnya.

Lebih lanjut, dalam OTT KPK ini, Polda Jatim hanya ikut membantu saja. "Polda hanya membackup pengamanan dan pengawalan saja," tegas polisi yang menjabat perwira tinggi ini.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di salah satu kabupaten di Jawa Timur (Jatim). Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan bahwa giat tersebut dilakukan di Probolinggo.

"Benar, informasi yang kami terima, tim KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Timur," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (30/8/2021).

Baca Juga: [BREAKING] KPK OTT di Probolinggo

Berita Terkini Lainnya