TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Teknologi Ultra Face Lift, Bikin Kulit Wajah Kamu Jadi Kencang

Teknologi ini menggunakan energi ultrasound

Perawatan kulit dengan teknologi Ultra Face Lift di klinik kecantikan KLT The Aesthetic Clinic. (Dok.KLT The Aesthetic Clinic).

Surabaya, IDN Times - Beragam cara digunakan untuk bisa mengembalikan kulit wajah agar tampak lebih muda. Salah satu teknologi yang bisa menyulap kulit keriput menjadi kencang lagi adalah Ultra Face Lift.

Baca Juga: Treatment Ini Diklaim Bisa Kencangkan Otot Organ Intim Wanita

1. Mampu mengencangkan kulit wajah

Pinterest

Teknologi Ultra Face tersebut diadopsi oleh klinik kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic Surabaya. Dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic, Dr Johanna Nata mengatakan, teknologi tersebut mampu pengencangan kulit area wajah tanpa operasi atau non invasif.

Ia menjelaskan, Ultra Face Lift membantu menyamarkan garis dan kerutan pada wajah. Sehingga, wajah akan tampak lebih segar.

"Teknologi ini menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat kencang secara alami tanpa prosedur bedah," ujarnya, Jumat (8/7/2022).

2. Laki-laki juga bisa melakukan perawatan

Unsplash.com/Antonio Reynoso

Perawatan kulit dengan teknologi Ultra Face terseburt, kata Johanna, bukan hanya untuk wanita saja, laki-laki juga bisa menggunakan perawatan ini. Mereka yang melakukan perawatan tersebut biasanya, mengeluh karena kulit wajah yang kendur.

"Teknologi Micro & Macro Focused Ultrasound (MMFU), yang merupakan pengembangan dari teknologi HIFU," ujarnya.

Cara kerja alat yang mirip laser ini akan diarahkan ke area wajah yang akan diperbaiki. "Rasanya seperti clekit clekit begitu," katanya.

Baca Juga: Perawatan Sinar Laser Ini Diklaim Bikin Kulit Wajah Lebih Muda

Berita Terkini Lainnya