TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kocak! Pasangan di Bojonegoro Berangkat Akad Nikah Naik Alat Berat

Langgeng hingga nenek kakek

Pasangan calon pengantin di Bojonegoro ini naik alat berat saat akan melangsungkan akad nikah. Dok Istimewa

Bojonegoro, IDN Times - Jika kalian melihat calon pasangan pengantin naik mobil mewah dengan dihiasi bunga saat akan melangsungkan akad nikah, mungkin sudah biasa dijumpai. Tapi, bagaimana jika ada pasangan pengantin yang naik alat berat saat berangkat melangsungkan janji suci? Simak cerita pasangan di Bojonegoro ini.

Baca Juga: Dihantam Bus Saat Berbelok, Dua Perempuan di Bojonegoro Tewas

1. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Agung Bojonegoro

Pasangan calon pengantin di Bojonegoro ini naik alat berat saat akan melangsungkan akad nikah. Dok Istimewa

Sepasang calon pengantin Sukmono (58) dan Sriwati (42), dalam perjalanan menuju ke masjid agung tempat akad nikah, menaiki alat berat. Jarak tempuh dari rumah di kota Bojonegoro sekitar sejauh 1 kilometer. 

Menurut Sukmono, Ide naik alat berat saat akan melangsungkan akad nikah itu berasal dari rekan kerjanya yang berada di Dinas Sumber Daya Air Pemkab Bojonegoro.

2. Sukmono adalah pensiunan kepala dinas Sumber Daya Air

Bojonegoro

Sukmono merupakan seorang kepala dinas dan sudah memasuki masa pensiun sedangkan Sriwati adalah pegawai non PNS di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Oleh karena itu sebagai kenang-kenangan dirinya diminta oleh bawahannya naik alat berat saat akan melangsungkan pernikahan.

Sukmono sendiri mengaku deg-degan saat naik alat berat tersebut namun lambat laut dia pun terbiasa bahkan aksinya itu menarik perhatian warga.

"Jadi ceritanya saya ini diminta untuk naik alat berat mas sama temen ya dituruti saja eh gak taunya malah banyak orang yang senang melihatnya," kata Sukmono saat dihubungi IDN Times.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Bojonegoro yang Paling Epik, Mampir yuk! 

Berita Terkini Lainnya