Comscore Tracker

Setelah Jakarta dan Makassar, Surabaya Akan Jadi Penutup IIMS 2019

IIMS akan digelar pada 30 Oktober-3 November 2019

Surabaya, IDN Times- PT Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 30 Oktober-3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Agenda ini akan menutup rangkaian IIMS 2019 yang telah sukses digelar di Jakarta dan Makassar.

“Kesuksesan di Jakarta tentunya kami harapkan mendapat efek viral secara nasional, yang dalam penyelenggaraannya saat ini kami adakan kesekian kalinya di Surabaya dan Makassar sebagai perwakilan Indonesia Timur,” terang Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo melalui keterangan yang diterima IDN Times.

1. Menyajikan pameran kendaraan bermotor

Setelah Jakarta dan Makassar, Surabaya Akan Jadi Penutup IIMS 2019Dok.IDN Times/Istimewa

Tahun ini, komposisi peserta brand motor lebih banyak dari tahun sebelumnya. Harapannya adalah merangsang roda bisnis industri otomotif agar berkembang di Jawa Timur. Selain motor, sejumlah produk kendaraan roda empat juga akan hadir pada pameran tersebut.

“IIMS Surabaya 2019 akan menghadirkan tampilan teknologi terkini dan berbagai penawaran menarik dari brand-brand otomotif serta aksesoris dan industri pendukung lainnya,” tambah Hendra.

2. Menyambut pengunjung dengan berbagai hiburan

Setelah Jakarta dan Makassar, Surabaya Akan Jadi Penutup IIMS 2019setkab.go.id

Selain pameran motor dan mobil, pengunjung juga bisa menikmati aneka hiburan. Seperti Slow Motor Competition, yaitu lomba mengendarai motor dengan kecepatan pelan dan tidak boleh menurunkan kaki hingga garis akhir.

Selain itu, ada juga test ride kendaraan teranyar sekaligus kompetisi motor custom. Tidak ketinggalan kuliner makanan dan penampilan spesial dari Fourtwnty.

3. Melakukan kegiatan bersama para siswa

Setelah Jakarta dan Makassar, Surabaya Akan Jadi Penutup IIMS 2019Dok.IDN Times/Istimewa

Untuk menyemarakkan Student Day, penyelenggara akan mengundang murid-murid dari berbagai sekolah dan SMK untuk datang ke IIMS 2019. Ada juga pre-event ke beberapa sekolah dengan menyajikan talkshow dan sharing session dengan tema seputar industri kreatif dan otomotif.

Bagi para pengunjung yang hendak mengunjungi IIMS Surabaya 2019, tiket juga disediakan daring dengan harga yang lebih murah dibanding on the spot.

Baca Juga: All New Ertiga Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki di IIMS 2019

4. Mengulang kesuksesan di Jakarta dan Makassar

Setelah Jakarta dan Makassar, Surabaya Akan Jadi Penutup IIMS 2019IDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Pada IIMS Jakarta 2019 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, tercatat 528.943 orang berkunjung. Adapun jumlah transaksinya lebih dari Rp5 triliun dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dilaporkan mencapai 14.004 unit. Sementara, di Makassar mampu menggaet 33.906 pengunjung dengan transaksi total Rp250 miliar.

Baca Juga: IIMS 2019 Tembus 500 Ribu Pengunjung, Total Transaksi Rp5 Triliun

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya