Comscore Tracker

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir Pekan

Ada wahana permainan air dan tempat spot foto instagramable

Akhir pekan menjadi hari yang paling ditunggu oleh semua orang. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berkumpul bersama keluarga, atau hanya sekadar jalan-jalan mengunjungi tempat wisata. 

Nah, bagi kamu yang sedang berada di Bojonegoro dan masih bingung nentuin ke mana libur akhir pekan kali ini, mungkin kolam renang bisa dijadikan alternatif pilihanmu. Berikut IDN Times rekomendasikan 5 kolam renang di Bojonegoro yang asik dikunjungi saat liburan akhir pekan.

1. Kolam renang Dander

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir PekanKolam renang Dander foto Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro.

Yang pertama ada kolam renang Dander. Kolam renang yang terletak di Desa Dander, Bojonegoro ini adalah kolam renang yang sudah sangat terpopuler dan favorit di Bojonegoro. Kolam renang ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan saat liburan akhir pekan maupun liburan sekolah.

Selain kolam renangnya luas, di sini para pengunjung juga dimanjakan dengan wahana permainan air seperti, bak tumpah, seluncuran dan juga playground. Tak hanya wahana permainan anak-anak saja, pengelola juga menyediakan kolam renang bagi orang dewasa. Untuk tiket masuk ke kolam renang ini pengunjung cukup membayar Rp10 ribu.

2. Kolam renang Go Fun Waterpark

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir PekanGo Fun Waterpark Bojonegoro. Instagram.com/dhewi_sha

Kolam renang Go Fun Waterpark menawarkan pemandangan yang indah di sekitar area kolam. Selain itu, di kolam ini pengelola menyediakan wahana spot foto yang unik dan Instagramable, cocok buat kamu yang suka foto-foto.

Kolam renang ini juga menyediakan wahana permainan air bagi anak-anak. Bagi kamu yang tidak ingin berenang, kamu bisa saja nongkrong di gazebo yang sudah disediakan pihak pengelola. Harga tiket masuk kolam renang ini cukup ditebus dengan Rp20 ribu saja per orang. Kolam renang ini sendiri berada di Jalan Veteran Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro.

3. Kolam Renang Taman Tirta

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir PekanKolam Renang Taman Tirta Bojonegoro. Foto Wahyu hari

Selanjutnya ada kolam renang Taman Tirta. Kolam renang ini menawarkan fasilitas permainan air yang sangat menarik bagi anak-anak. Permainan yang ada di sana seperti seluncur, wahana ember tumpah kecil dan seluncur di kolam ke dua. 

Selain itu, di sini pihak pengelola juga menyediakan kolam renang khusus dewasa. Kolam renang ini berada di Jalan Veteran, Desa Sukorejo, Bojonegoro. Untuk harga tiket sendiri per orang hanya Rp10 ribu.

4. Bojonegoro Water Sport

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir PekanBojonegoro Water Sport. Instagram.com/bojonegoro_water_sport/

Yang keempat ada kolam renang Bojonegoro Water Sport. Kolam renang ini biasanya digunakan oleh anak-anak sekolah untuk berlatih berenang. Tak hanya itu, kolam renang ini juga cocok digunakan oleh orang dewasa untuk sekedar melepas kepenatan setelah beberapa hari beraktivitas. Selain itu di kol renang ini juga menyediakan playground di belakang kolam renang utama. 

Kolam renang yang terletak di Jalan panglima Polim, Bojonegoro. Untuk bisa masuk dan menjajal kolam renang ini. Kamu cukup membayar uang Rp7 ribu sampai Rp10 ribu rupiah per orang.

Baca Juga: Murah Meriah, 5 Kolam Renang yang Bisa Dikunjungi Saat ke Ponorogo

5. Kolam Renang Haryo Matahun

5 Kolam Renang di Bojonegoro, Cocok Jadi Tujuan Libur Akhir PekanKolam Renang Haryo Matahun Bojonegoro. Foto Muhammad Faisal

Terkahir ada kolam renang Haryo Matahun. Kolam renang ini berada di Desa Dalem Kidul, Kecamatan dendder, Bojonegoro. Di sini terdapat tiga kolam renang yang diperuntukkan bagi anak-anak dan orang dewasa. Kolam renang ini selalu ramai dikunjungi oleh orang terutama di saat hari libur.

Untuk tiket masuk pengunjung cukup membayarnya Rp5.000 sampai Rp8.000. Di sekitar area kolam renang juga banyak tersedia jajajan yang dijual warga sekitar. Jadi setelah puas berenang dan perut terasa lapar kamu bisa langsung membeli makanan yang kamu inginkan.

Baca Juga: 6 Kolam Renang Legendaris di Banyuwangi, Alami hingga Modern

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya