Comscore Tracker

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group 

Wahana megah perpaduan proyeksi gambar dan cahaya

Batu, IDN Times - Puluhan pekerja masih tampak menyelesaikan berbagai pekerjaan. Beberapa di antara mereka juga tengah menyelesaikan berbagai detail di berbagai sudut. Ya, mereka memang sedang memburu waktu penyelesaian salah satu wahana baru di Jawa Timur Park 3.

Milenial Glow Garden mulai dibuka untuk umum hari ini, Minggu (15/12). Meskipun belum sepenuhnya selesai, wahana baru itu sudah sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan, saat soft opening, beberapa mahasiswi yang berkesempatan melihat langsung wahana baru itu mengaku langsung jatuh hati.

1. Pengunjung langsung jatuh hati

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group Sekar dan Vicellin, dua mahasiswi asal Jakarta yang berkesempatan melihat langsung Millenial Glow Garden sebelum dibuka untuk umum. IDN Times/ Alfi Ramadana

Meskipun belum sepenuhnya selesai, namun antusiasme sudah ditunjukkan para pengunjung. Bahka,n beberapa pengunjung yang berkesempatan mencoba menikmati wahana baru itu merasa takjub. Mereka berulang kali mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto menggunakan ponsel.

Salah satunya diungkapkan oleh Vicellin Yullychia. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di kota Malang asal Tangerang itu mengakui sangat takjub dengan wahana baru tersebut. Ia juga mengakui langsung jatuh hati ketika pertama kali masuk

"Kalau melihat spot yang ada di wahana ini memang anak muda banget. Semuanya keren-keren banget," ucapnya kepada IDN Times, Sabtu malam (14/12).

2. Baru pertama kali lihat wahana tersebut

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group Salah satu sudut Millenial Glow Garden yang sangat cocok untuk berfoto. IDN Times/ Alfi Ramadana

Lebih jauh, Vicellin mengakui bahwa ini merupakan pertama kalinya melihat wahana dengan tema cahaya. Sebelumnya, dirinya hanya melihat beberapa hal di Jakarta. Namun, menurutnya apa yang ada di Milenial Glow Garden tersebut lebih baik dan lengkap. 

"Ini keren banget dan kombinasi indoor-outdoor sangat bagus. Apalagi kalau malam lampu-lampunya jadi berwarna-warni," tambahnya.

Baca Juga: Koleksi White Stork Bertambah, Dubes Polandia Apresiasi Eco Green Park

3. Suka konsep proyeksi interaktif

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group Perpaduan proyeksi gambar ditambah berbagai macam cahaya menghasilkan pemandangan yang menarik. IDN Times/ Alfi Ramadana

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sekar Aprilia Arif Putri. Mahasiswi asal Jakarta itu mengakui sangat terkesan dengan konsep yang ditawarkan Milenial Glow Garden. Ia menyebut bahwa wahana tersebut wajib dikunjungi bagi para millennials. Apalagi dengan berbagai spot yang ada. Tentunya hal itu bisa membuat pengunjung relaks.

"Wahana ini bagus dan sesuai dengan ekspektasi saya. Jadi ini cocok sekali untuk anak muda," jelasnya. 

4. Spot outdoor jadi favorit

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group Salah satu spot instagramable di Millenial Glow Garden. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, mengenai spot paling favorit, Sekar memilih bagian outdoor. Menurutnya, bagian tersebut mempunyai pemandangan yang bagus. Paduan lampu-lampu yang dibentuk seperti bunga maupun hewan-hewan membuatnya lebih menarik. Belum lagi beberapa wahana bermain seperti kereta serta taman untuk berfoto.

"Kalau aku pilih outdoor. Kayaknya keren aja pemandanganya, apalagi dengan lampu-lampunya ditambah berbagai permaian menjadi lebih bagus," jelas Sekar. 

5. Ingin kembali berkunjung lagi

Melihat Milenial Glow Garden, Wahana Wisata Baru Jatim Park Group Perpaduan bunga yang didalamnya terdapat lampu berwarma warni membuat spot luar Millenial Glow Garden juga tak kalah menarik. IDN Times/ Alfi Ramadana

Tak bisa dimungkiri bahwa konsep yang ditawarkan oleh Milenial Glow Garden memang menarik hati. Permainan gambar interaktif yang dipadukan dengan berbagai macam warna memang sangat bagus. Maka dari itu, tak heran jika Sekar dan beberapa temanya mengakui ingin kembali berkunjung ke tempat tersebut nantinya. 

"Tidak ada yang mengecewakan. Semuanya bagus, jadi nanti mau ke sini lagi," pungkasnya. 

Baca Juga: Jelang Libur Nataru, Jatim Park 3 Luncurkan Wahana Wisata Baru 

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya