TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persik Kediri Ngotot Pengin Menang di Laga Kandang Terakhir

Lawan Persikabo 1973 malam ini

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri menjamu Persikabo 1973, di Stadion Brawijaya Kota Kediri malam ini. Pertandingan tersebut menjadi laga kandang terakhir musim ini. Mereka bertekad memberikan kado kemenangan kepada suporter yang hadir langsung di Stadion. Skuad Macan Putih dalam semangat tinggi usai menorehkan rekor 8 kemenangan beruntun. Mereka juga bertekad menyapu bersih dua laga terakhir.

1. Pasang target masuk 10 besar

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan para pemain dalam motivasi tinggi untuk pertandingan nanti malam. Divaldo ingin meraih hasil sempurna di pertandingan tersebut. Mereka mentargetkan masuk 10 besar di papan klasemen akhir musim ini. Pemain juga bersemangat melanjutkan trend positif yang telah mereka raih.

"Semua pemain bersemangat dan dalam motivasi tinggi, apalagi ini pertandingan kandang terakhir," ujarnya, Jumat (07/04/2023).

2. Petakan strategi permainan lawan

Pemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/@persikfcofficial

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku telah memetakan strategi permainan Persikabo 1973. Menurutnya lawan merupakan tim kuat dan memiliki sejumlah pemain dengan kualitas terbaik. Divaldo menilai permainan Persikabo 1973 mirip dengan Persita Tangerang. " Mereka memiliki pemain yang bagus, bek juga kuat, tapi kita sudah memetakan permainan mereka," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya