TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain Ini

Tunjukkan permainan impresif

Dua pemain yang dipastikan bertahan di Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Manajemen Persik Kediri mengumumkan perpanjangan kontrak terhadap 4 pemain. Meski musim kompetisi 2022/2023 belum berakhir, mereka tidak ingin kehilangan para pemain tersebut. Hal ini tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan dalam musim ini. Keempat pemain yang dipastikan akan bertahan bersama skuad Macan Putih musim depan ini adalah Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron dan bek asing asal Brasil, Anderson di Nascimento.

1. Hanya Anderson yang baru bergabung dengan Persik Kediri

Dikri Yusron saat berlatih bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Keempat pemain ini mejadi salah satu andalan pelatih Divaldo Alves dalam musim ini. Mereka kerap diturunkan dalam pertandingan. Dari keempat pemain tersebut, hanya Anderson saja yang baru bergabung di pertengahan musim ini. Sisanya merupakan bagian dari Persik Kediri sejak beberapa tahun terakhir. Ady Eko Jayanto diketahui sudah bergabung dengan Persik sejak tahun 2018, menyusul setahun kemudian Faris Aditama dan Dikri Yusron pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Full Senyum Persik Kediri Menang 8 Kali Beruntun 

2. Diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi

Faris Aditama saat bermain bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Manajer Persik Kediri, Muhammad Syahid Nur Ichsan menyatakan perpanjangan kontrak terhadap 4 pemain ini dilakukan setelah mereka melakukan evaluasi. Pihak manajemen saat ini juga sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan.

Salah satu persiapan adalah dengan memperpanjang kontrak sejumlah pemain. "Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen. Semoga kedepannya 4 pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri," ujarnya, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga: Hadapi Dewa United, Mampukah Persik Tuai 8 Kemenangan Beruntun?

Berita Terkini Lainnya