TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Main di Kandang, Persik Kediri Yakin Mampu Kalahkan Bhayangkara FC

Telah lakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya

Pemain Persik Kediri saat berlatih di Boyolali. IDN Times/ persikfcofficial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri akan melakoni laga kandang perdana sore ini. Mereka akan menjamu Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Bermain di hadapan suporter sendiri, skuad berjuluk Macan Putih ini optimis mampu meraih poin penuh. Mereka telah melakukan evaluasi atas kekalahan saat melawan Persita Tangerang pekan lalu.

Baca Juga: Inilah Makna Filosofis Jersey Persik Kediri yang Baru

1. Kondisi pemain siap tempur

Pemain Persik Kediri saat berlatih di Boyolali. IDN Times/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengatakan saat ini pemain dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemain telah melakukan recovery dengan baik setelah pertandingan pekan lalu. Penyelesaian akhir yang selama ini menjadi kendala secara perlahan telah diperbaiki. "Saat ini semua pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bermain," ujarnya, Minggu (31/07/2022)

2. Harap pemain bisa ikuti instruksi

Instagram.com

Selain penyelesaian akhir, Roca juga menyoroti komunikasi lini belakang yang masih kurang. Pada pertandingan pekan lalu hal ini tampak terlihat. Komunikasi antar lini juga tidak berjalan maksimal. Kondisi ini membuat permainan sulit berkembang. Pelatih asal Cile ini berharap, para pemain mampu menerapkan instruksi sekaligus materi yang dipersiapkan selama latihan. "Semoga bola-bola kita bisa selesai jadi gol untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Baca Juga: Kalah Lawan Persita, Ini Catatan Roca untuk Persik Kediri

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya