TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Flavio Silva Tak Menyangka Golnya Terbaik Pekan Ini

Cetak gol di laga comeback

Flavio Silva saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times - Striker asing Persik Kediri, Flavio Silva tak menyangka gol yang dicetak saat melawan Persita Tangerang dinobatkan sebagai yang terbaik oleh Liga 1 pekan ini. Tendangan keras dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Persita Tangerang, Rendy Oscario. Gol tersebut membawa semangat bagi pemain Persik Kediri, yang saat itu tertinggal dua gol.

Baca Juga: Rekam Jejak Flavio Silva, Penyelamat Martabat Persik Kediri

1. Absen lama karena alami cedera

Flavio Silva saat mencetak gol di pertandingan melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Pemain berpaspor Portugal ini mengaku sangat senang bisa mencetak gol di laga comebacknya ini. Sebelumya Flavio diketahui absen dalam sejumlah pertandingan lantaran mengalami cedera. Proses pemulihan juga membutuhkan waktu yang cukup panjang sehingga membuatnya urung bermain.

"Saya senang karena saya kembali. Hal yang sulit karena sudah satu bulan ini, dan sekarang baru main lagi," ujarnya di akun Instagram resmi Persik Kediri, Jumat (13/10/2023).

2. Tak menyangka bola bisa masuk ke gawang

Aksi Flavio Silva saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Flavio tidak menyangka bahwa bola hasil sepakan kerasnya itu akan masuk. Karena memang dilakukan jauh di luar kotak penalti. Namun, ternyata bola itu gagal dibendung oleh Rendy Oscario. Sempat membentur mistar bola itu jatuh ke dalam gawang.

"Saya tidak menyangka bola itu masuk. Ketika aku mendapat bola dari Bayu Otto, aku menerimanya hanya dengan pikiran di kepalaku hanya melakukan tendangan untuk cetak gol," tuturnya.

Baca Juga: Menang Lagi, Pelatih Persik Puji Debut Flavio Silva

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya