Viral Tukang Parkir Tantang Carok Warga Malang

Alasannya cuma gara-gara uang parkir

Malang, IDN Times - Netizen kembali digegerkan dengan ulah seorang ruang parkir di Kota Malang. Pasalnya tukang parkir tersebut menantang seorang warga yang akan berbelanja buah di Jalan Danau Limboto, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Jumat (5/4/2024).

Kejadian ini menjadi viral setelah korban memposting kisahnya di Twitter dengan akun @pakantono. Sebanyak 173 ribu orang menonton video keributan tukang parkir tersebut, mendapatkan 2 ribu like, 704 retweet, dan 460 komentar.

1. Korban bercerita jika tukang parkir tersebut sudah rewel sejak ia tiba di Pasar buah

Viral Tukang Parkir Tantang Carok Warga MalangOknum tukang parkir yang viral karena menantang warga untuk carok. (Twitter/@pakantono)

Korban yang diketahui bernama Antono ini bercerita jika awalnya ia tiba di perempatan Jalan Danau Limboto mengantarkan istri ke Pasar buah menggunakan mobil. Setibanya di lokasi, ia berjalan pelan sambil menyalakan lampu hazard untuk mencari lokasi parkir. Ia kemudian tiba-tiba didatangi pria berkacamata, berpeci hitam, kaos hitam, dan sarung hijau. Pria yang mengaku sebagai tukang parkir ini marah-marah dengan menggunakan logat Madura.

"Pria itu menghadang mobil dan menyuruh saya turun, jadi saya mau maju (berkelahi). Tapi istri saya tahu, dan membatalkan rencana belanja untuk melerai kami," terangnya.

Setelah keributan di sekitar pasar berhenti, ternyata oknum tukang parkir ini terus membuntuti mobil Antono. Ia bahkan menendang mobilnya sehingga ia berhenti dan keributan berlanjut di deoan Masjid Asy-Syuhada’ Jalan Danau Limboto Blok A5, Kelurahan Sawojajar.

Baca Juga: Viral Ricuh saat Malam Lailatul Qadar di Alun-alun Merdeka Malang

2. Oknum tukang parkir sempat menantang untuk carok dan mencakar korban

Viral Tukang Parkir Tantang Carok Warga MalangOknum tukang parkir yang viral karena menantang warga untuk carok. (Twitter/@pakantono)

Setelah keributan kedua terjadi, tukang parkir tersebut menantang korban untuk carok. Tukang parkir ini bersikukuh kalau korban tidak mau membayar parkir meskipun korban dan istrinya belum turun dari mobil.

"Saya kasihan sama sampean mbak, tapi saya pingin carok sama suami sampean. Karena suami kamu ngomong dari tadi," ucap tukang parkir yang belum diketahui identitasnya ini.

Setelah melakukan ancaman, tukang parkir ini pergi dengan menggunakan sepeda motor bebek. Terlihat jelas dari hasil foto korban bahwa tukang parkir ini menggunakan sepeda motor dengan Nomor Polisi (Nopol) N 4445 EC.

Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polresta Malang Kota karena terdapat ancaman pembunuhan dari tukang parkir tersebut. Selain itu, korban juga mendapatkan luka lecet di bagian leher karena cakaran tukang parkir tersebut.

3. Polisi masih mengejar tukang parkir yang tantang warga untuk carok

Viral Tukang Parkir Tantang Carok Warga MalangKasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kasus ini. Kini pihaknya tengah mengejar oknum tukang parkir ini karena telah mengantongi identitasnya.

"Sekarang proses lidik. Semoga cepat terungkap biar, kami update perkembangannya," tandasnya.

Baca Juga: Tarif Tol Malang-Surabaya Terbaru 2024 untuk Semua Golongan

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya