TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terpilih Aklamasi, Deni Wicaksono Jadi Ketua PA GMNI Jatim

Ia berharap kader GMNI bisa bantu rakyat di tengah pandemik

instagram.com/deni_wicaksono

Surabaya, IDN Times - Anggota DPRD Jawa Timur, Deni Wicaksono telah terpilih menjadi ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Timur. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferda PA GMNI Jatim di Surabaya, Jumat (28/5/2021).

1. Deni terpilih secara aklamasi

Anggota DPRD Jawa Timur, Deni Wicaksono telah terpilih menjadi ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Timur. Dok. Istimewa.

Pemilihan Ketua PA GMNI ini diramaikan dengan dua orang kandidat yaitu Deni dan Ony Setiawan. Namun, ternyata Ony pun turut mendukung Deni sebagai calon ketua PA GMNI Jatim. Alhasil, Deni pun terpilih secara aklamasi.

"Terima kasih kawan-kawan atas kepercayaan ini. Ini merupakan tanggung jawab besar, dan kita akan bergotong royong bersama agar organisasi PA GMNI bisa terus meningkatkan perannya untuk rakyat banyak, khususnya dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini, di mana kita ingin kesehatan pulih dan ekonomi berjalan dengan baik,” ujarnya, Jumat (28/5/2021).

2. Berharap kader bisa bantu rakyat

instagram.com/deni_wicaksono

Deni mengatakan, dengan ia menjadi Ketua PA GMNI, ia ingin agar kader-kader GMNI turut membantu masyarakat di tengah pandemik COVID-19. Bantuan dari kader GMNI ini dianggap akan bisa meringankan beban masyarakat.

"Dengan terus membantu rakyat, itu menunjukkan bahwa kader-kader kita bukan hanya kaum intelektual yang menyepi di menara gading, tapi intelektual yang mampu membumi di tengah-tengah masyarakat. Intelektual dengan elan perjuangan yang tinggi untuk rakyat semesta,” tuturnya.

Baca Juga: Ramai Reshuffle Kabinet, PA GMNI Tawarkan Alumni Jadi Menteri

Berita Terkini Lainnya