Comscore Tracker

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di Surabaya

Ada jenis kucing sphynx juga, lho.

Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu, bulu yang halus, dan bentuk tubuh yang menarik, membuat setiap kalangan menyukai hewan yang satu ini.

Tak heran, kalau banyak yang memilih untuk mengadopsi kucing untuk dirawat. Nah, buat kalian pencinta kucing yang sedang berada di Surabaya dan ingin merawat kucing, yuk simak lima rekomendasi tempat adopsi kucing berikut ini.

1. AJ Cathouse

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di SurabayaKucing. (Instagram/aj_cathouse)

AJ Cathouse ini merupakan salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mencari kucing yang ingin kamu pelihara. Beberapa jenis kucing tersedia di sini. Mulai dari, norwegian persian, persian flatnose, dan persian peaknose. Kucing yang dihadirkan di sini rata-rata masih berusia muda. Mulai dari sekitar 3,5 bulan.

Usia kucing yang masih muda tersebut tentunya memiliki nilai tersendiri bagi kalian pecinta kucing. Pasalnya, pada usia tersebut kucing masih terlihat lincah dan sangat menggemaskan.

Nah, buat kalian yang ingin berkunjung untuk mengadopsi kucing di AJ Cathouse, kalian bisa berkunjung ke Jl. Petemon IV No.173B, Petemon, Kec. Sawahan, Kota Surabaya.

Kalian bisa berkunjung mulai jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Buka setiap hari.

2. Kucing Kita Surabaya

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di SurabayaKucing. (Instagram/kucingkita.sub)

Kucing Kita Surabaya juga dapat menjadi referensi kalian jika ingin merawat kucing dengan berbagai pilihan. Beberapa pilihan kucing seperti, persia himalaya, persia medium, persia flatnose, persia medium marble dan masih banyak lagi jenis kucing yang ada di sini.

Tak hanya kamu yang ada di Surabaya saja permintaan adopsi dapat dilayani. Buat kalian yang berada di luar Kota Surabaya, keinginan kalian untuk mengadopsi kucing bisa kamu lakukan di Kucing Kita Surabaya ini. Mengingat, Kucing Kita Surabaya ini juga melayani pengiriman di luar Kota Surabaya, lho.

Tempat adopsi yang terletak di Jl. Tohir No.23, Komp. Kenjeran, Kec. Bulak, Kota Surabaya ini, dapat kalian kunjungi setiap hari Selasa hingga hari Minggu. Mulai jam 09.00 WIB hingga jam 20.00 WIB. Libur di hari Senin.

3. Dudukucingku Cattery

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di SurabayaKucing. (Instagram/_kucing_lucu.id)

Dudukucingku Cattery ini terletak di Jl. Jambangan Kebon Agung No.Kav 24, RT.08/RW.03, Jambangan, Kec. Jambangan, Kota Surabaya. Tempat adopsi kucing yang satu ini tak kalah eksisnya dengan tempat adopsi kucing di Surabaya.

Kamu bisa berkunjung ke tempat adopsi ini setiap saat. Tempat adopsi ini buka setiap hari. Mulai jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Jenis-jenis kucing di sini pun beragam. Mulai dari kucing jenis, peaknose, flatnose, bahkan kucing di sini terlihat segar, lincah dan sehat. Bulu-bulu kucing di sini juga tampak indah dan menawan dengan berbagai warna.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Kucing Busok, Kucing Endemik Pulau Raas Madura  

4. Cathouse muezza

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di SurabayaKucing. (Instagram/cathouse.muezza)

Selanjutnya ada Cathouse Muezza yang menyediakan kucing dengan berbagai jenis untuk dapat diadopsi pecinta kucing. Jenis kucing yang ada di sini seperti persia peaknose, flatnose, hingga himalaya.

Tempat adopsi ini juga melayani pengiriman kucing hingga ke luar Surabaya. Tempat adopsi kucing yang terletak di Sukolilo Dian Regency Rejeki 1 no 47, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya ini buka mulai jam 08.00 WIB.

5. Nitha Cat House Surabaya

5 Rekomendasi Tempat Adopsi Kucing di SurabayaKucing. (Instagram/nithacathouse)

Tempat adopsi kucing lain di Surabaya yang bisa kamu kunjungi adalah Nitha Cat House.  Salah satu jenis kucing unggulan yang bisa kamu temui di sini adalah sphynx. Ada juga beberapa jenis kucing lain, seperti peaknose dan flatnose.

Nah, buat kalian yang ingin mengadopsi kucing bisa berkunjung ke Jl. Makam Pahlawan No.114, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota Surabaya. Nitha Cat House ini juga melayani pengiriman luar daerah. Tempat adopsi ini juga buka setiap hari. Mulai jam 09.30 WIB hingga 20.30 WIB.

 

Tak usah berlama-lama memutuskan untuk mengadopsi kucing atau tidak. Buat kalian pencinta kucing, tunggu apa lagi? Yuk adopsi kucing!

Baca Juga: 10 Tingkah Kocak Kucing Hitam, Nyeleneh seperti Kucing Oren!

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya