Comscore Tracker

Diresmikan Gubernur, Begini Keseruan Wahana Salju di Surabaya

Di Trans Icon Mall Surabaya bisa main salju

Surabaya, IDN Times - Trans Icon telah dibuka di Surabaya dan diresmikan Gubernur Jawa Timur, Jumat (5/7/2022). Serunya lagi, di tempat itu ada wahana bermain salju, Trans Snow World Surabaya.

1. Khofifah ikut masuk wahana

Diresmikan Gubernur, Begini Keseruan Wahana Salju di SurabayaGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, saat meresmikan wahana baru di Surabaya. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Tak ingin melewatkan keseruan salju di Surabaya, Khofifa pun ikut masuk ke wahana tersebut. Sebelum masuk, ia lengkap menggunakan pakaian tebal seperti jaket dan sepatu booth bak berada di kutub utara.

Khofifah terlihat berdua bersama istri Chairul Tanjung, Anita Ratnasari Tanjung menaiki kereta luncur atau sledge. Ia nampak begitusenang ketika berada di atas kereta luncur itu.

"Dulu saya ikut main hoki, saya ingin melemasakan kembali, supaya saya bisa ikut ski disini," ujar Khofifah usai masuk di Wahana Trans Snow World.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terdekat dari Surabaya yang Indah dan Murah Meriah

2. Trans Icon Mal menjadi pilihan wisata di Jatim

Diresmikan Gubernur, Begini Keseruan Wahana Salju di SurabayaGubernur Khofifah bersama istri Chairul Tanjung saat menaiki wahana kereta luncur di Trans Snow World Surabaya, Jumat (5/7/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Khofifah mengatakan, trans icon bisa akan menjadi icon baru di Surabaya dan Jawa Timur. Serta bisa juga menjadi pilihan wisata bagi masyatakat di Jawa Timur.

"Mudah-mudahan akan menjadi referensi kehidupan yang makij memberikan penyejahteraan bagi masyatakat Jawa Timur," ungkap Khofifah.

Khofifah pun berharap, Trans Icon Mall bisa menjadi grafitasi datangnya wisatawan ke Kota Surabaya dan Jawa Timur.

3. Trans Snow World Surabaya mengusung tema Jepang

Diresmikan Gubernur, Begini Keseruan Wahana Salju di SurabayaWahana di Trans Snow World Surabaya, Jumat (5/7/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Di Trans Snow World Surabaya sendiri mengusung tema musim salju di Jepang. Sehingga, di dalamnya, ada ornamen-ornamen Jepang lengkap dengan pemandangan Gunung Fuji.

Pengunjung bisa bemain ski ditemani instruktur yang siap membantu. Selain itu, ada kereta luncur atau sledge snow tube yang visa meluncur menggunakan ban besar.

Harga tiket masuk di Trans Snow World Surabaya adalah Rp225 ribu untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp275 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional. Harga tersebut berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam.

Baca Juga: 5 Kuliner Bebek Goreng Enak dan Murah di Surabaya

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya