Comscore Tracker

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  

Cocok untuk yang ingin jalan-jalan keliling kota

Kota Malang selama ini menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Selain itu, Kota Malang juga menjadi titik persinggahan bagi wisatawan yang ingin menuju ke Kota Batu maupun Kabupaten Malang. Kondisi tersebut membuat berbagai fasilitas pendukung pariwisata di Kota Malang juga ikut berkembang. Salah satunya adalah persewaan sepeda motor. Berikut adalah 5 rekomendasi persewaan motor di Kota Malang. 

1. Kinanthi Rental

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  Sepeda Motor Honda CBR1000RR-R Fireblade (Dok. IDN Times)

Pertama ada Kinanthi Rental motor yang berada di Jl Sultan Agung No. 12, Kidul Dalem, Kota Malang. Persewaan motor ini menyediakan berbagai jenis motor untuk bisa di sewa. Mulai dari motor matic, hingga motor non matic tersedia untuk bisa disewa oleh para wisatawan.

Tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai Rp70.000 per hari. Selain menyewakan motor, Kinanthi Rental juga menawarkan paket wisata ke beberapa lokasi dengan tarif mulai Rp250 ribuan. 

2. Sarjana Muda

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  Google

Berikutnya ada Sarjana Muda rental motor yang berada di Jl Vinolia Gg III No. 24. Persewaan motor ini menyediakan berbagai varian kendaraan bermotor roda dua untuk bisa di sewa. Mulai dari motor jenis matic vario, beat hingga motor non matic seperti Supra X 125, Yamaha Jupiter hingga Suzuki Nex. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai Rp45 - Rp75 ribu untuk 24 jam. Untuk bisa menyewa motor di Sarjana Muda, calon wisatawan hanya perlu menyertakan tiga identitas asli. 

3. Arfan Motorent

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  yamaha-motor.co.id

Rekomendasi yang lain adalah Arfan Motorent yang ada di Jl Terusan Surabaya No. 52B, Kota Malang. Sama seperti beberapa lokasi rental motor yang lain, Arfan Motorent juga menyediakan berbagai jenis motor mulai dari matic dan non matic untuk bisa disewa. Mulai dari jenis Honda Supra, Vario, Beat, Scoopy, Yamaha Jupiter, Mio dan masih ada beberapa varian lain. Tarif yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai Rp50 ribu. 

4. Omah Motorent

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  IDN Times/Dwi Agustiar

Omah motorent adalah salah satu persewaan motor yang cukup recommended. Sangat mudah dijangkau karena berada di  Jl Pospat No. 51A, Kota Malang. Pilihan kendaraan yang tersedia juga cukup banyak dan bisa menjadi opsi bagi masyarakat mulai dari motor jenis matic dan non matic. Tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai Rp70 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Kota Malang 

5. Chibi Rental Motor

5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  suzuki.co.id

Satu lagi rental motor yang bisa menjadi salah satu pilihan adalah Chibi Rental Motor yang berada di Jl Sriwijaya No.1, Kiduldalem, Kota Malang. Sama seperti rental motor pada umumnya, Chibi Rental Motor juga menyediakan berbagai pilihan kendaraan bermotor untuk bisa disewa. Mulai dari kendaraan bermotor jenis matic bahkan hingga jenis motor trail. Tarif yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai Rp70 ribu. 
 

Baca Juga: 10 Tempat Sewa Motor di Bali, Mulai Rp35 Ribu per Hari

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya