TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dekorasi Piala Dunia U-17 Mulai Hiasi Kota Surabaya

Ada bola besar dan maskot terpasang di Balai Kota

Dekorasi Piala Dunia menghiasi Surabaya. (Dok. Diskominfo Kota Surabaya).

Surabaya, IDN Times - Kota Surabaya telah siap menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November 2023 mendatang. Pernak-pernik Piala dunia sudah mulai menghiasi kota pahlawan. 

Baca Juga: Shuttle Menuju GBT Disiapkan untuk Penonton Piala Dunia U-17

1. Umbul-umbul hingga merchandise sudah dipasang

Dekorasi Piala Dunia menghiasi Surabaya. (Dok. Diskominfo Kota Surabaya).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, dalam menyambut Piala Dunia U-17, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah mempersiapkan berbagai hal, selain umbul-umbul dan banner, juga ada pernak-pernik seperti merchandise dan sebagainya. Dia mengatakan, pemasangan umbul-umbul hingga pernak-pernik Piala Dunia U-17 akan semakin terasa semaraknya di pekan depan. 

"Insyaallah di minggu depan akan semakin semarak, ada umbul-umbul dengan pernak-perniknya yang terkait Piala Dunia U-17. Onok lampu, bola-bola, dan sebagainya," kata Wali Kota Eri, Minggu (22/10/2023). 

2. Dekorasi juga akan hiasa pusat perbelanjaan

Dekorasi Piala Dunia menghiasi Surabaya. (Dok. Diskominfo Kota Surabaya).

Tak hanya terasa di jalan-jalan protokol saja, semarak Piala Dunia U-17 juga akan terasa kemeriahannya di pusat perbelanjaan Kota Surabaya. Pusat perbelanjaan akan memasang sendiri pernak-pernik Piala Dunia. 

"Mulai minggu depan, mungkin sekitar tanggal 28 Oktober, mereka nanti membuat sendiri-sendiri dengan tema Piala Dunia U-17. Juga ada di videotron dan jalan masuk ke dalam Kota Surabaya," ujarnya. 

Baca Juga: Bau Sampah di GBT Masih Jadi Masalah, DLH Kebut Penyelesaiannya

Berita Terkini Lainnya