TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mario Aji, Pembalap Magetan yang Potensial

Sing banter, cah!

Mario Aji saat berpose di atas motor Honda Asia Team. (id.motorsport.com)

Surabaya, IDN Times - Pembalap asal Magetan, Jawa Timur (Jatim), Mario Suryo Aji tampak menunjukkan tajinya di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada babak kualifikasi Moto3, Mario mencatatkan waktu 1 menit 4,567 detik. Dia pun akan memulai balapan dari posisi ketiga pada Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Mario Aji Lambaikan Tangan ke Penonton Setelah Naik Pole Position

1. Mario dapat semangat dan doa dari Khofifah

Mario Aji (motogp.com)

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Rider Honda Team Asia tersebut. Bahkan, gubernur kelahiran Surabaya ini meminta seluruh masyarakat mendoakan Mario agar dapat menyelesaikan balapan dengan baik serta naik podium.

"Bismillah semangat terus Mario," tulisnya di Instagram @khofifah.ip, Minggu (20/3/2022). "Mohon doanya untuk Mario Aji di Race Moto3 GP bisa naik podium dan lagu Indonesia berkumandang," dia menambahkan.

2. Nilai ada peningkatan dari Mario

Mario Aji (instagram.com/mariosuryoaj1)

Sehari sebelumnya, mantan Menteri Sosial (Mensos) tersebut, juga mengunggah seputar Mario Aji. Dia sangat bangga dengan penampilan Mario. Khofifah menyebut kalau pembalap kelahiran 16 Maret 2004 itu terus mengalami peningkatan kualitas.

"Performance Mario Aji dengan motornya terus meningkat," ucap Khofifah.

Baca Juga: [BREAKING] Keren! Mario Suryo Aji Start Ketiga di Moto3 Mandalika

Berita Terkini Lainnya