Viral Pengemis di Exit Tol Dumpil Madiun Gedor Mobil

Pelaku diamankan Satpol PP

Madiun, IDN Times - Video amatir berdurasi 25 detik menampilkan seorang perempuan, yang diduga pengemis, viral di media sosial. Terlihat perempuan itu memakai jaket ditutupkan kepala serta mengenakan rompi hijau bak petugas jalan tol itu juga tampak memegang sebuah ember kecil. Tidak disebutkan kapan kejadian tersebut berlangsung, namun diketahui peristiwa meresahkan tersebut berada di Exit Tol Dumpil Kabupaten Madiun.

1. Perempuan tersebut tiba tiba muncul dan marah marah kepada pengguna mobil

Viral Pengemis di Exit Tol Dumpil Madiun Gedor MobilTiktok @celindshop

Perempuan tersebut awalnya tampak mendatangi sebuah mobil yang berhenti pada traffic light. Entah apa permasalahan awalnya tiba tiba si pengemis marah marah dan mengeluarkan umpatan tidak jelas.

Jelas saja, pengendara dan penumpang mobil itu pun merasa risih lantaran si pengemis marah marah tanpa penyebab. Salah satu penumpang merekam peristiwa tersebut dengan handponenya.

Baca Juga: Musim Kemarau, Petani Melon di Madiun Malah Ketiban Berkah

2. Perempuan itu juga menggedor mobil

Viral Pengemis di Exit Tol Dumpil Madiun Gedor MobilTiktok @celindshop

Tidak hanya sampai di situ, pada saat trafficlight menyala hijau, pintu mobil digedor gedor oleh pengemis. Tak butuh waktu lama, sopir langsung tancap gas. Sambil pengemis terus mencaci maki.

"Tolong meresahkan banget ini orang mohon diamankan. Karena sangat mengganggu perjalanan. Lokasi pintu keluar tol madiun, sampai menggedor gedor mobil juga," tulis dalam akun Tiktok @celindshop.

3. Begini kata Satpol PP Kabupaten Madiun

Viral Pengemis di Exit Tol Dumpil Madiun Gedor MobilTiktok @celindshop

Dikonfirmasi terpisah Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Kabupaten Madiun Danny Yudi Satriawan, membenarkan peristiwa tersebut.

"Pengemis tersebut telah diamankan oleh Polres Madiun. Lokasinya dekat dengan pos polisi lalu lintas," ungkapnya.

Pihaknya juga mengaku telah beberapa kali melakukan penertiban gelandangan dan pengemis. Namun tidak memberikan efek jera, bagi pengemis dan gelandangan lainnya.

"Sudah ada beberapa yang terjaring dan langsung kami kenakan dan sidangkan di Pengadilan Negeri," pungkasnya.

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya