Comscore Tracker

Tertimpa Banner Bacabup, Pria Tuban Ini Alami Luka Sobek Pada Wajah

Semoga bukan pertanda apa-apa ya...

Tuban, IDN Times - Sudadi (42), pria asal Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban mengalami luka sobek di bagian wajahnya. Luka itu diakibatkan tertimpa banner salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) bernama Eko Wahyudi pada Sabtu (30/11), lalu. 

Peristiwa yang menimpa Sudadi itu bermula saat dirinya tengah mengendarai sepeda motor di jalan raya kecamatan setempat. Tiba-tiba, banneritu tertiup angin dan jatuh mengenai Sudadi. "Awalnya saya jalan terus tertimpa banner dan mengenai wajah saya, mas," kata Sudadi saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (3/12).

1. Luka sobek tidak terlalu parah

Tertimpa Banner Bacabup, Pria Tuban Ini Alami Luka Sobek Pada WajahBanner Bacabup Tuban terpasang di beberapa lokasi di Tuban. IDN Times/Imron

Korban kemudian pulang ke rumah dan meminta untuk diobati. Sudadi mengaku luka sobek di bagian wajahnya tidaklah begitu parah. Hanya saja, pada saat peristiwa itu terjadi dirinya merasa syok dan kaget. "Lukanya tidak begitu parah kok mas, dan darah yang keluar juga tidak terlalu banyak. Atas kejadian itu saya akan berhati-hati dalam berkendara," ucapnya.

2. Sudah dijenguk oleh calon kepala daerah

Tertimpa Banner Bacabup, Pria Tuban Ini Alami Luka Sobek Pada WajahSudadi (42), warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban bersama calon Bupati Tuban. IDN Times/Istimewa

Kejadian yang menimpa Sudadi itu, lantas terdengar hingga ke telinga calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada Tuban 2020, Eko Wahyudi. Kemudian Eko Wahyudi datang menjenguk korban. "Alhamdulillah setelah beliau (Eko Wahyudi) mendengar bahwa saya terkena musibah ini, beliau kemarin, Senin (2/12) langsung datang ke rumah saya. Pak Eko Wahyudi merespons dengan cepat kejadian yang saya alami," ungkapnya.

3. Tanggung biaya pengobatan

Tertimpa Banner Bacabup, Pria Tuban Ini Alami Luka Sobek Pada WajahBanner Bacabup Tuban terpasang di beberapa lokasi di Tuban. IDN Times/Imron

Sementara itu terpisah, Eko Wahyudi mengaku, telah menjenguk korban yang tertimpa banner miliknya. Pihaknya juga menanggung semua biaya pengobatan.

Tak hanya itu, pria yang dahulunya menjabat sebagai Ketua Arus Bawah untuk kemenangan Calon Presiden Joko Widodo Tuban ini juga memberikan santunan kepada keluarga Sudadi. "Kita sudah datang dan menanggung biaya pengobatan beliau mas," terangnya.

Baca Juga: Daftar Calon Bupati ke Gerindra, Kadis ESDM Jatim Optimis Dapat Rekom

4. Korban sudah bisa bekerja seperti sediakala

Tertimpa Banner Bacabup, Pria Tuban Ini Alami Luka Sobek Pada WajahBacabup Tuban Eko Wahyudi saat berkunjung ke rumah korban tertimpa banner. IDN Times/Istimewa

Eko Wahyudi juga sudah bertanya pada korban untuk memastikan, pasca insiden tersebut apakah, Sudadi masih bisa melakukan aktivitas kesehariannya. Ternyata saat ditanya korban sudah bisa kembali bekerja.

"Selain kita membesuk korban, tujuan kami dan para relawan datang ke rumah beliau juga kita niatkan untuk bersilaturahmi. Tentunya ke depan kami meminta kepada relawan agar mengecek banner yang pasang. Harus dipastikan aman sehingga hal serupa tidak lagi menimpa korban lainnya," pungkasnya.

Baca Juga: Berdalih Butuh Uang Buat Servis HP, Remaja Tuban Curi Kotak Amal  

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You