Comscore Tracker

Mantan Gubernur Jatim dan Orang Kepercayaan Soekarwo Tekad Menangkan Jokowi

Selanjutnya merapatkan barisan ke para kiai

Surabaya, IDN Times - Langkah tim sukses Jokowi-Ma'ruf di Jawa Timur (Jatim) untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 semakin bulat. Para jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) yang dipimpin Machfud Arifin pun bersilahturahmi ke Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, Selasa (2/10). 

“Alhamdulillah, hari ini bertemu dengan Pak Imam Utomo untuk meminta wejangan. Pak Imam adalah tokoh senior, mantan gubernur, yang tentu saja sangat memahami Jawa Timur," ujar Machfud.
 

1. Tak hanya Mantan Gubernur Jatim, orang kepercayaan Pakde Karwo pun diajak konsilidasi pemenangan

Mantan Gubernur Jatim dan Orang Kepercayaan Soekarwo Tekad Menangkan JokowiDok. IDN Times/ Istimewa

Selain Imam Utomo, TKD Jatim Jokowi-Ma'ruf juga mengajak Martono. Keduanya menjadi Dewan Penasehat Jatim. Dalam silahturahmi yang dilakukan di Kayana Resto, semua jajaran berkonsolidasi dan tekad memenangkan nomor urut 1 ini. "Beliau (Imam Utomo) memberi banyak insight bagi kami untuk pemetaan langkah ke depan, sehingga langkah TKD Jatim Insyaallah makin mantap," kata Machfud.

Baca Juga: Tak Ikut Kampanyekan Jokowi, Caleg Didoakan Tak Lulus

2. TKD Jatim pekan depan ke para kiai

Mantan Gubernur Jatim dan Orang Kepercayaan Soekarwo Tekad Menangkan JokowiIDN Times/ Ardiansyah Fajar

Mantan Kapolda Jatim ini menyampaikan TKD Jatim segera melakukan roadshow ke para kiai. Dia saat ini sedang menyusun agenda agar sesuai dengan para kiai. “Mencocokkan jadwal. Insya Allah mulai pekan depan tim sudah bergerak ke daerah-daerah untuk silaturahim ke para tokoh masyarakat dan agama,” ucap Machfud.

3. Imam Utomo siap dukung program pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Mantan Gubernur Jatim dan Orang Kepercayaan Soekarwo Tekad Menangkan JokowiDok. IDN Times/ Istimewa

Sementara itu, Wakil Sekretaris TKD Jatim Sri Untari mengatakan, Imam Utomo dengan semangat berbagi pengalaman serta masukan program bagi pemenangan Jokowi di Jatim. Dia menyebut Imam Utomo 100 persen dukung program TKD Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf. “Karena Pak Imam juga menilai bahwa Pak Jokowi punya kinerja yang bagus dan berhasil membuat Indonesia makin maju,” pungkasnya.

Baca Juga: Moeldoko Ungkap Alasan Dipilihnya Machfud sebagai Korwil Timses Jatim

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya