TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Truk Misterius Tabrak PNS hingga Luka Parah di Jombang

Warga mengejar truk kabur

Motor PNS rusak parah usai jadi korban tabrak lari di Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Jombang, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas dialami seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pria, bernama Linda Wibowo (44) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Korban terkapar luka parah setelah ditabrak kendaraan truk misterius yang melintas di jalan Jalan Raya Desa Brambang Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Kini, penabrak korban masih diburu polisi.

1. Korban tertabrak truk dari arah berlawanan

Polisi olah TKP laka lantas di Brambang Diwek Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Saksi mata, Isal (26) mengatakan truk tidak diketahui identitasnya melintas di jalan raya Brambang dari Jatipelem Diwek menuju arah timur. Bersamaan itu, motor honda grand pelat merah nomor polisi L 3785 AP yang dikendarai Linda Wibowo sedang melaju dari arah berlawanan. 

korban saat itu berjalan di sisi timur dan terlalu kiri diduga hendak menyeberang lajur kiri. Seketika itu terjadi laka lantas. 

“Truk dari barat, pas di lokasi kejadian ada motor itu dan menabrak dengan posisi motornya ada di kiri truk,” katanya, Selasa pagi (5/8/2024).

Baca Juga: Maling Celana Dalam di Kos Putri Kwaron Jombang Viral

2. Pengemudi truk kabur tinggalkan korban luka parah

Motor korban tabrak lari diamankan Satlantas Polres Jombang. IDN Times/Polres Jombang

Kurang ajarnya, pengemudi truk saat itu tidak berhenti untuk memberikan pertolongan kepada korban yang sedang tergeletak luka parah.

Menurut Isal, beberapa warga sempat berusaha mengejar truk, Namun, tidak berhasil. “Truk dikejar sama warga karena merasa kasihan sama korban. Tapi belum ketemu,” katanya.

Korban dalam kondisi terkapar di tepi jalan raya langsung ditolong oleh warga yang melintas. Kejadian tabrak lari itu juga melaporkan ke pihak kepolisian.

“Motornya ringsek, korban luka-luka dan kedua kakinya seperti patah. Setelah itu korban dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans,” imbuh Isal.

Verified Writer

Zainul Arifin

Berkarya!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya