Khofifah Mantu: Jokowi Bakal Jadi Saksi, Risma-Luluk Juga Diundang

Acara di Masjid Al Akbar Surabaya

Surabaya, IDN Times - Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019 - 2024, Khofifah Indar Parawansa menikahkan putra ketiganya, Yusuf Mannagalli Parawansa, Jumat (20/9/2024). Presiden Joko 'Jokowi' Widodo dijadwalkan hadir sebagai saksi nikah. Tak hanya itu dua Bakal Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta dan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim pun turut diundang.

Khofifah mengatakan, akad nikah Yusuf Mannagalli dengan Jihan Qonitatillah akan digelar di Masjid Al Akbar Surabaya. "InsyaAllah besok (Jumat) jam 10 pagi di Masjid Al Akbar itu pasrah tinampi kami keluarga laki-laki dan perempuan. Dan InsyaAllah jam 13.15 WIB, InsyaAllah Pak Presiden hadir, beliau berkenan menjadi saksi dari pihak keluarga laki-laki," ujarnya ditemui di kediaman, Kamis (19/9/2024).

"Saksi dari pihak perempuan InsyaAllah Kiai Idris Hamid dari Pasuruan. Mohon doa semuanya," tambah Khofifah.

Setelah akad, Yusuf dan Jihan melangsungkan resepsi Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya hingga pukul 17.00 WIB. Banyak tamu yang diundang. Termasuk rivalnya Khofifah di Pilgub Jatim 2024. Yakni Tri Rismaharini - Lukmanul Khakim.

"(Risma sama Luluk diundang?) Saya rasa semua diundang kali ya," kata Khofifah.

Bakal Calon Gubernur Jatim 2024 ini pun mempersilakan bagi tamu undangan yang tidak bisa hadir di resepsi hingga sore hari untuk langsung ke rumahnya di Jemursari saja. Karangan bunga ucapan selamat juga diperbolehkan dikirim ke rumah.

Baca Juga: Risma Tak Masalah Eri Cahyadi Dekat dengan Khofifah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya