TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Beberkan Hubungan Tukang Pijat dan Korban yang Dimutilasi

Ada hubungan jasa pelet antara pelaku dan korban

ilustrasi pembunuhan (IDN Times/Esti Suryani)

Malang, IDN Times - Satreskrim Polresta Malang Kota terus menggali informasi terkait kasus mutilasi yang dilakukan seorang tukang pijat Abdul Rahman yang indekos di Jalan Sawojajar Gang 13A Nomor 12, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dalam kejadian ini, korbannya adalah seorang pengusaha kafe bernama Adrian Prawono (34) warga Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Polisi perlahan-lahan menemukan titik terang terkait motif pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan Abdul Rahman. Diduga ada unsur klenik yang membuat pelaku membunuh Adrian.

1. Awal perkenalan pelaku dan korban, tertarik pada ilmu pelet pelaku

Wakasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Nur Wasis menceritakan jika awal perkenalan keduanya pada Juni 2023 lalu melalui media sosial. Pelaku membranding dirinya di media sosial sebagai tukang pijat yang bisa ilmu-ilmu mistis, salah satunya pelet.

Dari sanalah korban tertarik dengan jasa yang ditawarkan oleh pelaku melalui media sosial. Sehingga ia datang langsung ke rumah indekos pelaku karena memang ada seseorang yang ingin ia pelet.

"Pelaku ini mengaku bisa lintrik (ilmu pengasihan), sehingga orang yang awalnya tidak suka menjadi dekat dan tertarik. Diduga korban ini ada orang yang dia suka sehingga datang ke tempat praktik pelaku," terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (8/1/2024).

Baca Juga: 7 Fakta Tukang Pijat Mutilasi Pasiennya di Kota Malang

2. Pelet pelaku tidak mempan, sehingga membuat pelaku emosi

Setelah berbulan-bulan memesan pelet dari pelaku, ternyata orang yang diidamkan korban tidak juga luluh kepadanya, bahkan orang yang disukainya malah kian menjauh. Hal ini membuat kesabaran korban habis, sehingga ia kembali mendatangi indekos pelaku pada 15 Oktober 2023.

"Korban pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatangi pelaku untuk meminta klarifikasi, tapi sepertinya terjadi ketidaksepahaman sehingga diduga terjadi cekcok. Sehingga berujung pada pembunuhan pada korban," bebernya.

Setelah membunuh korban, pelaku kemudian berusaha untuk menghilangkan tubuh korban. Ia kemudian memotong tubuh korban menjadi beberapa bagian agar tidak mudah dikenali.

Verified Writer

Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya