TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terlibat Tabrakan Beruntun di Magetan, 2 Orang Warga Ngawi Tewas

Motor korban tabrak mobil yang hendak belok kiri

Pemotor anak dan ibu asal Ngawi tewas usai terlibat tabrakan beruntun di Magetan. IDN Times/ Riyanto.

Magetan, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kartoharjo-Sawahan, tepatnya di depan Meubel Subur Makmur, Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan Jawa Timur pada Sabtu (27/07/2024) pagi. Akibatnya, dua pengendara motor warga Ngawi meningal dunia di lokasi.

1. Bermula dari motor yang menabrak bagian belakang mobil

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, Ipda Agnes Triananta, mengonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AE 3035 BS, Opel Blazer dengan nomor polisi AE 1184 RE, dan Daihatsu Ceria dengan nomor polisi AE 1815 RB.

"Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan oleh YMR (17), seorang mahasiswa asal Desa Gandri, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, melaju dari arah Barat ke Timur," kata IPDA Agenes. YMR sendiri membonceng sang ibu.

Sesampainya di lokasi, lanjutnya, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang Opel Blazer yang dikemudikan oleh S (50) dari Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, yang hendak belok kiri.

2. Pengendara jatuh ditabrak mobil dari arah berlawanan

Akibat benturan tersebut, sepeda motor terjatuh dan terseret ke kanan jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan Daihatsu Ceria yang dikemudikan oleh WN (37) dari Desa Ngelang, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan beruntun pun tak terelakkan.

"Dalam insiden ini, YMR mengalami luka pada pelipis kanan, telinga mengeluarkan darah, dan tidak sadarkan diri. Sementara ibu korban berinisial M (42) juga mengalami luka pada kepala. Kedua korban langsung sempat jalani perawatan di rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong," imbuhnya.

Verified Writer

Riyanto

Jangan biarkan rakyat tidak mendapat manfaat apa-apa dari uangnya yang dikelola mereka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya