TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sebelum Mulai Cuti, Eri Minta Lurah dan Camat Lakukan Hal Ini

Eri mulai cuti 25 September

Eri Cahyadi saat memberikan keterangan pers. (IDN Times/Khusnul Hasana).

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi telah mengajukan cuti per 25 September 2024 untuk mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebelum memulai kampanye ia meminta lurah dan camat di Surabaya untuk menyampaikan program kerjanya selama 2025-2026 ke masyarakat.

Eri mengatakan, program kerja lurah dan camat harus yang berdampak pada masyarakat. Terutama yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Saya ingin camat, lurah, dengan pemkot tidak lagi dari pemerntah. Tapi bagaimana teman-teman ke LPMK, RT, RW programnya dimasukkan ada jahit, paving, lampu PJU, kegiatan pemuda," ujarnya, Rabu (11/9/2024).

Program kerja tersebut dimasukkan ke dalam berita acara. Kemudian, dia akan menandatangani berita acara tersebut.

"Masukkan ke berita acara. Nanti akan saya tandatangani juga," kata mantan kepala Bappeko Surabaya ini. 

Dalam berita acara tersebut, Eri juga meminta lurah dan camat memasukkan jumlah jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Tujuannya, masyarakat tahu prioritas program harus terbagi dalam pengerjaan 2025 dan 2026.

"Saya minta ditempel di seluruh balai RW. Ini terjadi 2023-2024 ketika berita acara saya tandatangani maka tidak ada satupun yang tertinggal. Berarti (program) harus diawasi," terang Eri.

Orang nomor satu di Surabaya ini berharap jika kembali mendapat amanah menjabat Wali Kota Surabaya, program kerja yang disusun  itu bakal direalisasikan.

"Sehingga 2025 masyarakat bisa merasakan, betul oh ini (Eri Cahyadi) jadi lagi," pungkas Eri.

Baca Juga: Mantan Ketua KPU Surabaya Jadi Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji

Berita Terkini Lainnya