TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Eri-Armuji Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Dr Soewandhie

Dari jam 7 pagi sampai 7 malam

Eri-Armuji saat berada di RSUD Dr Soewandhie untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (29/8/204). (Dok. Istimewa)

Surabaya, IDN Times - Pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi dan Armuji menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Soewandhie Surabaya, Kamis (29/8/2024). Pemeriksaan kesehatan ini bagian dari persyaratan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

Eri Cahyadi menjalani 15 rangakian pemeriksaan kesehatan, sementara Armuji 18 rangkaian pemeriksaan. Rangkaian itu meliputi pemeriksaan USG abdomen, thorax, pemeriksaan paru, jantung, mata, THT, gigi, psikologi hingga MRI.

Direktut Utama (Dirut) RSUD dr Sowandhie Billy D Mesashi mengayakan, Eri dan Armuji harus menjalani puasa terlebih dahulu sebelum pemeriksaan kesehatan. Pagi hari, keduanya sudah buka puasa. 

"Jadi ada waktu dimana kita kasih snack pagi hari ini untuk membuka puasa dari tadi malam. Ini pagi ini akan ada USG kalau MRI kita ambil agak siang," jelasnya. 

Rangkaian pemeriksaan dimulai pukul 07.00 hingga pukul 19.20 WIB. Pemeriksaan kesehatan antara Eri dan Armuji tak sama. "Sehari penuh, memang tidak sama antara pak wali dan wawali, terima kasih, semoga semua berjalan lancar pagi ini sehingga tahapan untuk Pilwali ini bisa berjalan baik," pungkas dia.

Sementara itu, Eri Cahyadi berharap agar pemeriksaan kesehatan hari ini berjalan lancar. Selama seharian penuh dia akan menjalani pemeriksaan. "Jadi dari ujung rambu sampai ujung kaki diperiksa semua. Sampai tes kejiwaan diperiksa. Semoga semuanya yang terbaik bagi kami. Semoga lancar. Maturnuwun, teman-teman semuanya," ujar dia.

Baca Juga: Jubirnya Bilang Eri-Armuji Masih Dipercaya Pimpin Surabaya Kedua Kali

Berita Terkini Lainnya