TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anies Belum Komunikasi dengan Hasto Soal Tekanan Jelang Pemilu

Jalan sendiri-sendiri

Capres Anies Baswedan saat berada di Universitas Airlangga, Rabu (22/11/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Surabaya, IDN Times - Calon presiden Anies Baswedan mengaku belum melakukan komunikasi dengan Sekertaris Jendreal PDI Perjuangan soal tekanan jelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Anies saat berada di Kampus C Universitas Airlangga (UNAIR), Rabu (22/11/2023). 

"Gak ada hal yang kita komunikasikan (dengan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud)," ujar Anies . 

Anies mengatakan, pihaknya berjalan sendiri-sendiri. Ia akan saling menghormati antara satu capres dengan capres lainnya.

"Kita jalan, saling menghormati, saling menghargai," kata mantan Gubernur DKI Jakarta. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekertaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengaku menjalin komunikasi dengan tim pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) tentang tekanan yang mulai muncul kepada tim masing-masing menjelang Pilpres 2024.

"Oh, ya, cukup banyak (tekanan yang muncul). Kan juga ada kan itu sama, kita menyepakati dengan AMIN juga, penggunaan suatu instrumen hukum, penggunaan instrumen kekuasaan. Dalam konteks ini, kami juga membangun komunikasi dengan AMIN karena merasakan hal yang sama," kata Hasto diJakarta Pusat, Sabtu (18/11/2023).

Baca Juga: Dihubungi PDIP  Soal Intervensi Pemilu, Anies: Sudah Bertahun-tahun 

Berita Terkini Lainnya