TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lebih Dekat dengan Warga, Mulai Besok Eri Berkantor di Kelurahan

Apakah kelurahanmu termasuk?

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 01 Eri Cahyadi menunjukkan surat suara sebelum mencoblos di TPS 25, Ketintang Selatan, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020). Pilkada Kota Surabaya 2020 diikuti dua pasangan calon yaitu Eri Cahyadi dan Armuji dengan nomor urut 01 serta pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman dengan nomor urut 02 (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Surabaya, IDN Times - Salah satu upaya yang ditempuh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk lebih dekat dengan warga adalah dengan bekerja dari kantor-kantor kelurahan. Kegiatan ini akan dimulai pada Kamis (20/5/2021). Dua kelurahan yang dituju pertama adalah Kelurahan Bubutan dan Krembangan Selatan.

1. Berkantor di kelurahan untuk mendengar aspirasi warga secara langsung

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sidak di bioskop Tunjungan Plaza, Sabtu (3/4/2021). IDN Times/Fitria Madia

Eri mengatakan bahwa sejak awal, ia ingin dapat mendengar langsung keluhan serta keinginan masyarakat. Ia berharap, melalui masukan-masukan yang disampaikan oleh warga itu, Pemkot bisa membuat sebuah kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Fainsya Allah mulai besok hari Kamis, saya ngantornya di kelurahan, gantian di kelurahan. Jadi kalau nanti ingin bertemu saya secara langsung, silahkan bertemu saya langsung di kelurahan," ujarnya, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Eri Cahyadi Tolak RS COVID-19 di Lingkungan Mal CITO

2. Warga bisa curhat ke Eri saat di kelurahan

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau kesiapan PSEL Benowo, Senin (3/5/2021). Dok Humas Pemkot Surabaya

Selama ia berkantor di kelurahan, ia berharap warga sekitar dapat menyampaikan keluhan atau keinginannya. Pasalnya, kehadirannya di kelurahan juga merupakan bentuk pendekatan diri kepada masyarakat.

"Masyarakat yang ingin ketemu saya langsung silahkan, baik ingin mengeluhkan kinerjanya lurah, mengeluhkan kinerjanya camat, silahkan disampaikan. Nanti kita carikan solusi," tuturnya.

Baca Juga: Gelar Open House Virtual, Eri Cahyadi Bagi-bagi Hadiah Produk UMKM

Berita Terkini Lainnya