TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wisatawan Asal Kediri Dilaporkan Hilang di Pantai Dlodo Tulungagung

Terseret ombak saat berenang

ilustrasi korban tenggelam, IDN Times/ istimewa

Tulungagung, IDN Times - Seorang wisatawan asal Kota Kediri dilaporkan hilang terseret ombak di kawasan Pantai Dlodo, Desa Rejosasari, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Korban diketahui bernama Muhamad Reyhan Al Fairus (16) warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Proses pencarian hingga saat ini masih berlangsung. Tim SAR Gabungan terus memantau kondisi di lokasi kejadian.

1. Datang bersama keluarga untuk berwisata

Kasihumas Polres Tulungagung Ipda Nanang Mudianto mengatakan peristiwa ini terjadi kemarin. Saat itu diketahui korban datang berwisata bersama keluarganya. Korban tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah sarapan mereka bermain di sekitar pantai. "Pada hari Selasa tgl 17 September 2024 sekitar jam 05.00 WIB , korban bersama keluarga berlima berangkat dari Kediri ke pantai Dlodo Desa Rejosari dan tiba ditempat tersebut sekitar jam 10.00 WIB," ujarnya Rabu (18/09/2024).

2. Sudah diingatkan petugas untuk tidak menengah

Awalnya korban dan kakanya berenang di sungai yang kecil. Setelah itu mereka pindah bermain ditepi pantai. Pada saat berenang di pinggir pantai, korban sama petugas satgas pantai Dlodo sudah di peringatkan agar tidak bermain terlalu menengah namun tidak di hiraukan. "Korban tetap bermain air dengan kakaknya, karena asyiknya dan mereka tidak sadar agak sedikit ketengah kebetulan pada saat itu ada ombak besar lalu keduanya terseret", tuturnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya