TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Visi dan Misi Khofifah-Emil, Angkat Nawa Bhakti Satya Jilid II

Disampaikan saat daftar nyagub ke KPU Jatim

Berkas pendaftaran Khofifah - Emil diterima KPU Jatim. Dok. KPU Jatim

Surabaya, IDN Times - Bakal Pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak membeberkan visi dan misinya usai mendaftarkan sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Jatim usai melakukan pendaftaran, Rabu (28/8/2024).

"Visi yang kami usung adalah bagaimana mewujudkan Jawa Timur yang adil, makmur, unggul, dan berkualitas SDM-nya menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya.

Dari visi tersebut, Khofifah-Emil merinci, ada sembilan misi yang akan ia rangkum dalam Nawa Bhakti Satya II. "Nawa Bhakti Satya adalah sembilan program yang kita abdikan untuk memulyakan masyarakat Jawa Timur," kata dia.

Visi misi tersebut, telah ia unggah pada Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU Jawa Timur. Dari sembilan misi yang disampaikan, Khofifah menyebut ada beberapa yang sama dengan Nawa Bhakti Satya. Tapi juga ada perubahan bahkan perluasan. 

Lebih lanjut, Khofifah menyebut visi dan misi yang dicanangkannya ini adalah program berkelanjutan yang telah diselaraskan dengan misi pembangunan nasional. "Bagi kami kesuksesan bisa di realisasikan dengan super tim, partai pengusung sebagai pilar penguat demokrasi di negeri ini juga adalah super tim. Kami berharap kehadiran kami di support oleh support tim," jelasnya.

Di tempat sama, Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan, dalam masa kampanye nanti, pihaknya akan melakukannya secara santun, dan banyak bercerita tentang kisah-kisah perjalanan Khofifah - Emil selama lima tahun memimpin di periode sebelumnya.

"Kami berkomitmen akan melakukan kampanye yang senantiasa konstruktif mengedepankan cerita nyata, kisah di balik layar, yang mungkin tidak terekspos," jelas Emil, yang juga Ketua DPD Demokrat Jatim itu.

Baca Juga: KPU Jatim Pastikan Berkas Pendaftaran Khofifah-Emil Lengkap

Berita Terkini Lainnya